Detik
Ilustrasi Sriwijaya FC

Bukan Teknis, Faktor Ini yang Harus Diwaspadai Sriwijaya FC di Kandang CU

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan kedua di kompetisi Liga 2 menghadapi Cilegon United (CU), Kamis (27/6) sore di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten.

Bermodalkan satu kemenangan dilaga perdana melawan Perserang Serang (1-0), di akhir pekan lalu. Sriwijaya FC berhadap dapat meraih hasil maksimal dalam kunjungannya kali ini.

Namun bukan perkara mudah untuk mewujudkan ambisi tersebut. Apalagi Sriwijaya FC akan menantang Cilegon United yang dikenal jago kandang.

Faktor non teknis disebut sebagai salah satu penyebab utamanya. Bahkan Babel United yang menjadi lawan sebelumnya, mengaku telah merasakannya. Alhasil, mereka harus pulang dengan tangan hampa usai ditaklukkan dengan skor 1-0.

Baca Juga :   Syaiful Berikan Bantuan Ambulan Gratis

Hal itu diketahui detiksumsel.com saat berbincang dengan jajaran pelatih dan pemain Babel United, yang kebetulan sama-sama menginap di Hotel Amaris, Cilegon.

“Sriwijaya FC harus berhati-hati main disini. Non teknisnya kuat sekali, kita sudah merasakannya. Berbagai cara dilakukan pemain mereka agar bisa melakukan mendapatkan pelanggaran. Terutama kalau sudah masuk kotak 16 dan 12. Disenggol sedikit saja mereka jatuhnya sampai berguling-guling,”beber salah satu official Babel United, yang meminta identitasnya dirahasiakan. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *