Pemprov
PERTUNJUKKAN SENI : Salah satu Sanggar Tari Pagaralam, saat menempilkan tarian di Event Besemah Dempo.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)

Bukan Hanya Produk Unggulan, Besemah Expo Hadirkan Pentas Seni Rakyat

Pagaralam,Detik Sumsel – Ada yang berbeda dalam Besemah Expo 2019 Kota Pagaralam tahun ini, pasalnya event tahunan yang dilaksanakan dalam menyambut Hut Kota Pagaralam tersebut, yang biasanya hanya meyediakan Stan Bazar Umum, namun untuk kali ini masyarakat khususnya anak muda dimanjakan dengan beberapa pertunjukan pentas seni.

Mulai dari seni tari yang dipertunjukan oleh sanggar di Kota Pagaralam, seni Street Art atau gambar jalanan, selain itu juga beberapa band dan komunitas menarik lainya.

Pantauan dilpangan, dengan adanya mini stage yang disediakan pihak panitia tersebut, tentunya memberi warna tersendiri di event ini, hal ini terlihat dengan antusias masyarakat yang cukup membludak memadati pertunjukan asli putra-putri Pagaralam.

Baca Juga :   Iptu Irsan Dilantik Jadi Kapolsek Kota Lahat 

Ketua Panitia Besemah Expo Ramadian, mengatakan jika mini stage yang kita siapkan tersebut dikuhuskan untuk komunitas yang ada di Pagaralam. Selain itu juga untuk memberikan warna berbeda di event tahunan yang memang banyak ditunggu masyarakat.

“Jadi masyarakat yang datang tidak hanya disugukan dengan stan bazar umum dan belanja namun juga kita berikan hiburan,”Katanya. Selasa (17/6)

Sambung Dian, jika Ini juga bertujuan sebagai wadah bagi anak muda dan masyarakat pagaralam untuk mengekpresikan diri dan menunjukna hasil karya mereka ke publik. Pasalnya tempat ini kita siapkan dan di buka setiap hari dengan tema yang berbeda-beda selama event besemah Expo.

Baca Juga :   Pedagang di Pasar Lahat Mulai Banting Stir

“Kita berharap ini dapat memancing komunitas lainya untuk datang dan menunjukan karya mereka, dan kita bersyukur, dengan melihat dari antusias masyarakat yang hadir, mini stage dengan beberapa hiburan ini sangat di terima dan cukup digandrungi pemuda pemudi pagaralam.” Pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Kawasan Wisata Embung Kayuagung Diresmikan

Kayuagung, Detik Sumsel — Embung konservasi Kayuagung di Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *