Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Budiardjo Thalib Bawa Gerbong Eks Persik ke Sriwijaya FC

Budiardjo Thalib Bawa Gerbong Eks Persik ke Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
3310
0
Budiardjo Thalib, Mantan Pelatih Persik Kediri yang kini menjadi Pelatih Sriwijaya FC
Budiardjo Thalib, Mantan Pelatih Persik Kediri yang kini menjadi Pelatih Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel – Setelah memastikan Budiardjo Thalib sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Manajemen klub Sriwijaya FC juga mengumumkan kepada masyarakat dan fans Laskar Wong Kito, bahwa bakal ada gerbong pemain yang akan dibawa oleh juru taktik asal Makassar tersebut mendarat ke Bumi Sriwijaya.

Hal itu diungkapkan Manajer Tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin kepada wartawan, Kamis (26/12) siang. “Ya, ada sekitar 5-6 pemain Persik Kediri musim lalu yang akan mendarat di Bumi Sriwijaya,”ungkapnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Tahan Imbang Badak Lampung FC 1-1

Bergabungnya sejumlah pemain dari tim berjuluk Macan Putih itu kedalam skuat Laskar Wong Kito, memang sudah diprediksi sebelumnya.

Tujuannya tidak lain, untuk menjaga ruh permainan yang akan diperagakan oleh Budiardjo Thalib, saat membesut Sriwijaya FC musim depan.

Karena itu, meski manajemen klub belum mengumumkan secara resmi siapa saja pemain tersebut. Kemungkinan besar pemain yang dimaksud merupakan sosok sentral, saat sukses membawa Persik Kediri menjadi kampium Liga 2 2019 lalu.

Baca Juga :   Nasib Bruno Casimir dan 3 Pemain Seleksi Ditentukan Besok

Seperti Taufik Febrianto (gelandang bertahan), Ibrahim Sanjaya (wing back) Seprian Satria Bagaskara (striker) dan Ady Eko Jayanto. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here