Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sebanyak 66 anak mengikuti rangkaian graduation day, Minggu (27/1) di aula perpustakaan daerah Sumsel.

Buat 10 Cerita, Baru Bisa Wisuda

Palembang, Detik Sumsel- Meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anak-anak, pihak Junior english for elementary school students mempunyai cara tersendiri.

Bahkan, untuk bisa mengikuti rangkaian graduation day atau wisuda, anak-anak diwajibkan membuat 10 cerita berbahasa Inggris yang dirangkum dalam sebuah buku.

“Jadi, anak-anak yang mau wisuda mereka harus membuat sebanyak 10 cerita menggunakan bahasa Inggris dan ini syarat yang harus diikuti,” ungkap Principal Junior, Miss Ida usai Graduation Day Junior english for elementary school ke-XII di Aula Perpusatakaan Daerah Provinsi Sumsel, Minggu (27/1).

Baca Juga :   Prodi Hukum Tata Negara UIN Raden Fatah Gelar Kuliah Iftitah Mahasiswa S2

Ke depan, lanjutnya, buku cerita yang dibuat oleh anak-anak akan di distribusikan sebagai bahan bacaan di Perpustakaan Daerah. “Nanti buku cerita ini akan kita distribusikan ke Perpustakaan Daerah Sumsel, dengan harapan bisa jadi motivasi dan bahan bacaan anak-anak untuk giat mempelajari bahasa Inggris,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam rangkaian graduation day Junior english for elementary school ke-XII, ada sebanyak 66 anak yang wisuda yang tergabung dari tiga cabang Junior english for elementary school di Palembang.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab GOR di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Rencana rehab gedung olahraga M Hasan yang dibangun Kapolda Sumsel, Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda