Detik
Samiluddin selaku Direktur Umum Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo selaku Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Faisol Sinin selaku Corporate Secretary, Edison Marulitua selaku Ketua Umum Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel.

BSB Salurkan Sumbangan Peduli Palu dan Donggala

Palembang, Detik Sumsel – DPP Serikat Pekerja Bank Sumsel Babel (BSB), yang mewadahi seluruh karyawan dan karyawati, secara spontan melakukan pengumpulan dana melalui rekening sumbangan peduli Palu dan Donggala.

“Ini sebagai salah satu bentuk keperdulian dan keprihatinan atas terjadinya bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi tenggah. Bantuan ini kita lakukan secara spontan dari seluruh karyawan secara sukarela, jangan dilihat dari nominal sumbangan yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Faisol Sinin, Corporate Secretary BSB, Selasa (23/10).

Baca Juga :   Gandeng Alfamart, Pertamina Optimistis Kembangkan Bisnis Bright Store

Ia menambahkan, penggalangan dana ini sendiri sudah mulai dilakukan pasca terjadinya bencana alam gempa bumi dan tsunami hingga saat ini telah terkumpul dana sebesar Rp 125 juta dengan jumlah penyumbang sekitar lebih kurang 205 orang.

Sumbangan ini akan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Serikat Pekerja BSB, Edison Marulitua kepada BSB yang diwakili langsung oleh Samiluddin, Direktur Umum yang akan diteruskan kepada OJK Regional 7 Sumbagsel melalui rekening OJK Peduli.

Dikatakannya, sebagai salah satu bank daerah, BSB tentu saja ingin berperan dalam membantu masyarakat yang mengalami musibah di Sulawesi Tengah.

Baca Juga :   BNI Targetkan Penyaluran KUR Rp 1,25 T

“Kami menyampaikan rasa berduka yang mendalam atas terjadinya bencana alam yang dialami oleh saudara-saudara kita di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dan BSB juga berharap kiranya sumbangan yang diberikan tersebut dapat turut membantu meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban pada musibah bencana alam tersebut,” katanya. (rel/May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Penjualan Mobil Bekas Mulai Merangkak Naik Hingga 50 persen

Palembang, Detik Sumsel – Sejak penerapan New Normal, penjualan mobil bekas mulai merangkak naik. Diawal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *