Iklan
Pemprov

BSB Raih Penghargaan TOP CSR Award 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Sumsel Babel berhasil raih penghargaan TOP CSR AWARD 2021 dengan predikat STAR 3 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business pada hari Kamis kemarin di Hotel Rafless Jakarta.

Moh Lutfi Handayani, Pemimpin Redaksi majalah Top Business mengatakan, Penghargaan tersebut merupakan kesinambungan dari penghargaan serupa yang diberikan tahun-tahun sebelumnya. Top CSR Awards 2021 diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka yang berasal dari berbagai sektor bisnis.

Dengan mengusung tema “Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru”.

Setiap tahun, Top CSR Awards selalu diikuti oleh ratusan perusahaan. Selain proses penilaian yang obyektif dan independen setiap peserta mendapat banyak manfaat karena dapat terpacu serta terus belajar dan berusaha untuk meningkatkan efektivitas dan kualitas program-program CSRnya.

Baca Juga :   PGN Siap Jalankan Gasifikasi 52 Pembangkit Listrik PLN

Ditambahkanya, ada beberapa kriteria utama penilaian terhadap program CSR perusahaan peserta, Pertama adalah bagaimana tingkat keselarasan CSR dengan strategi bisnis dan penerapan CSV (Creating Shared Value).

Kemudian yang kedua adalah program CSR unggulan di masa pandemi Covid-19 dan sejauh mana CSR perusahaan sudah mengadopsi CSR terhadap ISO 26000 Social Responsibility.  Dan yang ke empat adalah bagaimana Kebijakan dan Sistem Tata Kelola CSR.

Bank Sumsel Babel pun selalu berupaya untuk terus memelihara integritas dan GCG serta berbenah diri untuk meningkatkan kualitas program CSR dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan.

Baca Juga :   ACE Tawarkan Program The Helpful Place

TOP CSR Award 2021 ini merupakan apresiasi atas komitmen dan bukti nyata Bank Sumsel Babel dalam melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di berbagai bidang CSR yaitu Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur sosial dan keagamaan, Lingkungan, Sosial, Bencana Alam dan Bina Mitra di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. (May/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sambut Tahun Ajaran Baru, Grand JM Hadirkan Area Khusus Back To School

Palembang, Detik Sumsel – Menjelang tahun ajaran baru, Grand JM PS Palembang sudah menyiapkan beragam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *