Pemprov
Suasana penandatangan penyerahan bantuan oleh Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin kepada Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K. (Ist)

BSB Kembali Salurkan CSR Rp 590 Juta Untuk Mapoltabes Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Seiring dengan semakin tingginya intensitas masyarakat yang datang ke Mapolresta Palembang guna pengurusan SIM, Laporan Pengaduan, Pembuatan SKCK, pelayan sidik jari dan lainnya.

Untuk mengimbangi hal tersebut, dibutuhkan infrastruktur yang baik sebagai sarana dalam mendukung terciptanya pelayanan yang berkualitas, kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kota Palembang.

Memperhatikan hal tersebut, Bank Sumsel Babel kemarin menyerahkan secara simbolis Bantuan CSR berupa Rehab Lobi dan Pagar Mapolresta Palembang. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Samiluddin, Direktur Umum Bank Sumsel Babel dan diterima langsung oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol. Anom Setyadji, S.I.K ditengah pelaksanaan apel pagi Mapolresta Palembang.

Baca Juga :   Konsumsi BBM Non Subsidi di Sumbangsel Melonjak 4 Ribu Kiloliter

“Selain menjadi bentuk kepedulian perusahaan terhadap kelayakan objek vital/infrasturktur masyarakat. Penyerahan bantuan CSR ini adalah merupakan bentuk komitmen dan perhatian Bank Sumsel Babel kepada para mitra/relasi khususnya pihak Mapolresta Palembang,” jelasnya melalui rilis, Rabu (18/11).

Ditambahkanya, bantuan CSR ini telah direncanakan sejak akhir tahun 2019, dengan mulai pengerjaan pada awal 2020 dan telah selesai sesuai dengan target yang ditentukan dengan total biaya yang dikeluarkan untuk bantuan CSR tersebut mencapai lebih kurang Rp 590 juta.

Bank Sumsel Babel berharap, bantuan tersebut dapat membantu Mapolresta Palembang dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang datang.

Baca Juga :   Dukung Transaksi Non Tunai, BSB Luncurkan QRIS

Samaluddin menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya pada pihak kepolisian terutama jajaran Poltabes Palembang, yang selama ini turut membantu setiap kegiatan Bank Sumsel Babel menjadi selalu kondusif. (ril/May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Jaga Ketahanan Energi Nasional, Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Tajak Sumur MSI-TAF02

– Target produksi minyak/gas 100 BOPD dan 2.5 MMSCFD. Palembang, Detik Sumsel – Setelah berhasil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *