Iklan Iklan
Pemprov
Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin dan Kapolda Sumatera Selatan, Bapak Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra S, MM saat melakukan MoU.(Ist)

BSB dan Polda Sumsel Lakukan MoU Jaga Aset Bank

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mengamankan objek vital milik Bank SumselBabel, BSB bersama Polda Sumatera Selatan melakukan penandatangan Memorandum Off Understanding (MoU) yang dilakukan langsung Direktur Utama bank sumsel babel, Achmad Syamsudin dan Kapolda Sumatera Selatan, Bapak Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra S, MM disaksikan langsung oleh Direktur Umum BSB, Samiluddin dan beberapa petinggi Polda Sumsel.

Dengan ratusan jaringan kantor dan 400 lebih unit ATM yang tersebar dibeberapa tempat strategis dan beberapa pelosok daerah, Bank Sumsel Babel sangat menganggap sangat penting untuk dilakukannya penandatanganan MoU ini khususnya untuk pengamanan asset yang BSB miliki dan berbagai kegiatan rutin serta operasional perusahaan.

“Dalam MOU ini kami mencoba bagaimana bank bisa dapat pengawalan. Walaupun Palembang memang aman, namun tetap perlu dilaksanakan pengamanan. Kemudian kami juga ingin selalu menjaga sinergitas dan silaturahmi. Karena Polri adalah partner dan pengaman kami,” ujar Achmad Syamsudin melalui rilisnya Kamis (24/12).

Baca Juga :   Bukan Pekerjaan Sebelah Mata, Sales Bisa Jadi Pimpinan

Ditambahkannya, penandatanganan nota kesepahaman ini adalah sebagai pedoman awal dalam rangka pemberian bantuan, jasa pengamanan dan sistem manajemen pengamanan dalam rangka menjaga dan menanggulangi gangguan keamanan pada obyek vital tertentu di Bank Sumsel Babel di Wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Achmad Syamsudin dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan memuji pihak Polda Sumsel dan segenap jajarannya yang telah berhasil dan turut membantu pemerintah daerah dalam menciptakan kondisi zero konflik dengan tetap menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Sumatera Selatan yang selalu kondusif sejak bertahun tahun lalu.

“Semoga MoU ini dapat menjadi perekat komunikasi yang baik, koordinasi yang intensif, dan kolaborasi Sinergis antara Bank Sumsel Babel dengan Polda Sumatera Selatan serta dapat memberikan yang baik bagi semua pihak,”katanya.

Baca Juga :   Telkomsel Raih Dua Penghargaan dari Frost & Sullivan

Sedangkan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengatakan didaerah kawasan OKI itu ada orang yang melaksanakan kejahatan cyber dengan cara menghack rekening bank. Pada dasarnya kita bisa mengelola kemampuan mereka dan dengan baik kita berikan himbauan, kita bimbing kemampuannya untuk mendukung tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

“Kami mengharapkan agar dari tenaga – tenaga anggota Polri yang kita kirimkan ke sana agar dimanfaatkan oleh pihak bank dengan sebaik – baiknya dan kami atas nama pimpinan, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pimpinan Bank Sumsel dalam memberikan rasa kenyamaan dan keamanan bagi masyarakat umumnya,” imbuh Kapolda Sumsel.(ril/May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mau BBQ yang Seru? THE 101 Hotel Saja

Palembang, Detiksumsel – Demi memberikan pengalaman berbeda setiap bulan kepada para tamu dengan sensasi rasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *