Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

BSB Ajak Warga Lahat Transaksi Non Tunai

Lahat, Detik Sunsel — Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Lahat kembali melauching aplikasi layanan non tunai, yakni BSB Quick Response Code Indonesian Standar (QRIS). Dimana menurut Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim, QRis ini sejalan dengan tujuan pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid-19. Membuat masyarakat lebih mudah bertransaksi dengan cara non tunai.

“Sebelumnya BSB memiliki SMS Banking, Internet Banking, kali ini ada QRis. Selain mengikuti kecanggihan teknologi didunia perbankan, Q Ris diharapkan juga bisa mengurangi penyebaran Covid-19 saat bertransaksi,” kata Mustakim, Rabu (23/9).

Baca Juga :   Diajak Menunjukkan BB Motor yang Dicuri, Dua Pemuda Ini Malah Kabur dan Tertangkap Lagi Setelah Kakinya Ditembak

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mendukung layanan terbaru yang diluncurkan BSB Lahat. Terlebih, BSB Lahat juga telah mendukung visi dan misi pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19, dengan melakukan transaksi tanpa bersentuhan.

“Harapan saya terus lakukan inovasi terkhusus produk dan layanan, sehingga bisa berkembang dan menjadi bank daerah yang terkemuka. Kita dukung BSB program programnya supaya bisa bersaing dengan bank bank yang lain,” sampainya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda