Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ahmad Ihwan saat berduel bersama Bruno Casimir, pada sesi latihan Sriwijaya FC. (Media Officer SFC)

Bruno Casimir Sebut Tiga Tim Ini Pesaing Kuat Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel-Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2019, pemain bertahan Sriwijaya FC Bruno Casimir menyebut ada tiga tim yang patut diwaspadai di grup barat.

Adapun tim yang dimaksud oleh pemain naturalisasi ini adalah, Persita Tangerang, PSIM Jogja dan Persis Solo. Karena itu, Bruno menyatakan dia dan rekan-rekannya harus kerja ekstra keras demi meraih hasil maksimal.

“PSIM Jogja memiliki materi pemain yang sangat bagus. Kemudian ada Persita yang punya pengalaman di Liga 2 dan Persis Solo, tim besar dengan suporter banyak. Persaingan sangat berat, tidak ada tim yang bisa kita remehkan. Tim harus kerja keras,”jelasnya, Sabtu (4/5).

Bruno melihat laskar WOng Kito sudah punya bekal menatap pertarungan ketat kasta kedua. Dalam dua uji coba terakhir melawan Badak Lampung FC dan Persis Solo, kekompakan tim mulai terlihat.

“Progres tim sangat bagus. Sudah kelihatan kekompakan tim dan cara main yang pelatih minta dalam dua uji coba. Kita dalam jalan yang sangat positif,” ucap Bruno.

Bagi Bruno, pemusatan latihan di Solo punya manfaat besar. Para pemain mulai mengenal lebih dekat rekan-rekan barunya. Hal ini bagus untuk progres menuju kompetisi.

“TC di Solo sangat membantu dalam kekompakan tim, semakin kenal sama yang lain. Sejauh ini adaptasi berjalan lancar,” tuturnya.(iyop)

About Iyop DS

Check Also

Musnahkan 5,7 juta batang rokok ilegal beserta ribuan barang lainnya di Kantor Bea Cukai Palembang, Rabu (23/9)

Musnahkan Jutaan Rokok dan Barang Ilegal, Negara Rugi 2,7 Milyar 

Palembang, Detik Sumsel,- Direktorat Jenderal Bea Cukai Sumatera Bagian Selatan Timur musnahkan 5,7 juta batang …

One comment

  1. Semoga dng persiapan yg awal ini akan terbayarkan dng kembali ke habitatnya yakni ke liga 1..kito pacak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *