Iklan
Pemprov

Brefing Singkat Sebelum Kegiatan Menjadi Hal Wajib Dilasanakan Satgas TMMD 111Brefing Singkat Sebelum Kegiatan Menjadi Hal Wajib Dilasanakan Satgas TMMD 111

Pati, Detik Sumsel — Sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) kebanggaan tersendiri apabila dalam pelaksanaan TMMD ke-111 ini bisa mewujudkan kemanunggalan dan bisa berperan aktif dalam rangka mempercepat pembangunan melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Program TMMD dilaksanakan dengan tujuan membantu pemerintah desa mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayah.

Sebelum melaksanakan pekerjaan selalu terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan terhadap para prajurit. Hal ini sudah rutinitas dilakukan, dalam hal apapun pengecekan wajib dilakukan oleh yang tertua di kegiatan TMMD ke-111 tersebut.

Baca Juga :   ''Matur Nuwun Pak Tentara, Kula Didamelke Jamban''

“Hal seperti ini sudah menjadi kewajiban, sebelum memulai kegiatan prajurit pasti akan diapelkan terlebih dahulu. Kita laksanakan brefing sebentar menyampaikan hal penting apa yang akan dikerjakan hari ini dan berdoa sebelum kegiatan agar semuanya lancar,” pungkas Peltu Murjani. Minggu (06/06/2021).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *