Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Boyong Keluarga, Ridho Yahya Habiskan Weekend di Mall

Boyong Keluarga, Ridho Yahya Habiskan Weekend di Mall

Tanggal : Pukul :
1006
0
Walikota Prabumulih didampingi istri dan anaknya saat melakukan pembayaran di kasir Matahari Store. (Ichal/detiksumsel.com)

Prabumulih, Detik Sumsel – Tidak hanya ribuan warga yang antusias menyerbu Citimall, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM turut mengunjungi mall. Bersama dengan istri dan ketiga orang anaknya, orang nomor satu di Kota Nanas ini turut berbaur dengan pengunjung mall untuk berbelanja di Matahari Store.

Selain berbelanja, Ridho juga melayani para pengunjung mall untuk berswafoto. Hal ini dilakukan Ridho untuk mengisi libur akhir pekannya bersama keluarga.

Dalam kesempatan itu, Ridho mengaku bangga karena Prabumulih telah memiliki mall yang tak kalah hebat dengan mall yang ada di Kabupaten Kota lainnya. Menurutnya, kehadiran Citimall yang merupakan pusat perbelanjaan modern pertama di Kota Prabumulih cukup membantu masyarakat dalam berbelanja.

“Apalagi mall ini juga sudah dilengkapi dengan gerai Matahari Store. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Palembang untuk berbelanja. Produk-produk yang dijual juga sama dengan yang ada di pusat perbelanjaan di Palembang,” ujar Ridho di sela-sela kunjungannya ke Citimall, Sabtu (22/12).

Baca Juga :   Kios PTM 2 Dinilai Sempit, Ridho Yahya Janji Perbaiki

Hanya saja, sambung Ridho dirinya meminta agar pihak pengelola Citimall bisa melengkapi lagi fasilitas perbelanjaan di mall tersebut. Tujuannya tidak lain adalah untuk menjawab permintaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja.

“Salah satunya adalah swalayan yang menyediakan kebutuhan rumah tangga. Begitu juga dengan hotel, untuk perizinannya sendiri akan kita permudah. Kita ingin mall yang ada di Prabumulih sama lengkapnya dengan mall di kota-kota besar lainnya,” bebernya.

Terpisah, Mall Manager Citimall, Fenrizall mengaku kehadiran Matahari Store yang cukup menyedot perhatian masyarakat Kota Prabumulih. Bahkan, lonjakan pengunjung mengalami peningkatan hingga 400 persen dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga :   Tidak Kebagian Kios, Pedagang Curhat ke DPRD

“Hari biasa pengunjung Citimall biasanya hanya 1000 pengunjung, namun setelah beroperasinya Matahari Store jumlah pengunjung melonjak drastis mencapai 5000 pengunjung,” jelasnya.

Masih kata Fenrizall, kedepan secara bertahap Citimall akan melengkapi fasilitas lainnya seperti Hypermart, gerai kuliner, gerai the box dan lainnya. Begitu juga dengan pembangunan hotel yang akan dibangun di areal mall.

“Jika tidak ada halangan dalam waktu dekat juga akan hadir Hypermart dengan konsep produk yang ditawarkan lebih fresh. Seperti ikan, daging, sayuran dan kebutuhan pokok lainnya. Paling lambat mulai beroperasi akhir Februari 2019 mendatang. Saat ini masih dalam persiapan,” tandasnya. (Ichal)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here