Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Bocor dan Over Kapasitas, Penumpang Keluhkan Bus Damri

Palembang, Detik Sumsel- Pelayanan Bus Damri saat ini kurang maksimal di rasakan Masyarakat, terutam jurusan ke daerah Muara Enim, OKI dan sekitar Sumsel.

Seperti yang dikeluhkan Anton (29) Warga Muara Enim yang biasa memakai bus Damri jurusan Muara Enim

“Sekarang pak, banyak mobil bus jurusan Palembang – Muara Enim yang atap busnya banyak yang bocor karena diakibatkan oleh air AC, dan over kapasitas karena bus terlalu banyak berhenti diterminal dan rumah makan,”ucap anton kepada media Jumat (11/1).

Menanggapi hal tersebut, General Manager Perum Damri, Suranto sangat berterima kasih atas saran dan masukannya, demi kemajuan layanan untuk para pencinta Damri, dirinya memohon maaf atas ketidaknyamanan, kekurangan dan pelayanan dalam penyiapan armada khususnya di Muara Enim.

Baca Juga :   Dituntut 20 Tahun, Vonis 8 Bulan, Banding 8 Tahun, Narapidana ini kembali Tersandung Kasus Heroin

“Kami dari pihak Perum Damri sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk layanan kami, kami sesuaikan dengan SOP, termasuk layanan keselamatan, Jadi, walaupun ada masukan, kekurangan atau kerusakan bis, akan segara kami perbaiki. Biar kedepannya akan lebih nyaman mengunakan jasa kami,” ungkapnya saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (11/1/2018).

Dijelaskannya, Untuk armada dilapangan rute Palembang- Muara Enim ada 6 unit, 3 dari Palembang dan 3 lagi dari Muara Enim. Disisi lain, Walaupun ada beberapa keluhan terhadap jasa angkutan Damri, tetapi antusias masyarakat Muara Enim, sangat banyak. Karena dilihat dalam kesehariannya untuk para pengunaan DAMRI rela berdesak-desakan. “Alhamdulillah, itu saya syukuri dan berterima kasih. Jadi, hingga kemarin ada keluhan dari pelangan minta perbaikan dan penambahan karena penguna jasa ya terlalu banyak berdesak-desakan,” ujarnya

Baca Juga :   Penyesuaian NJOP Sebabkan PBB Naik 400 Persen

Dengan adanya, masukan dan saran ini, Kedepan kita akan usahakan untuk penambah armada,” Kita akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan di Muara Enim, kira-kira kalau penambahan armada gimana. Yang pasti kita akan bahas dan mengondisikannya dulu dengan pihak Dinas Perhubungan,” pungkasnya.(fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Kuasa Hukum JA Minta Proses Pemanggilan dari KPK Ditunda

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Bupati OKU (Ogan Komering Ulu) non aktif Johan Anuar (JA), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda