Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Bocah Enam Tahun Penderita Benjolan Dikepala Butuh Uluran Tangan Darmawan

Bocah Enam Tahun Penderita Benjolan Dikepala Butuh Uluran Tangan Darmawan

Tanggal : Pukul :
622
0
Bocah Enam Tahun Penderita Benjolan Dikepala Butuh Uluran Tangan Darmawan
Mutya, bocah perempuan 6 tahun ini menderita benjolan di kepala dan tak miliki biaya untuk berobat

Kayuagung, Detik Sumsel — Nasib malang menimpa Mutya, bocah perempuan 6 tahun ini. Lantaran tak memiliki biaya untuk berobat, anak Ariyanto (34), warga Desa Serdang Menang RT 03 RW 01 Kecamatan SP Padang Kabupaten OKI ini harus menahan pil pahit sakit dibagian kepala karena ada benjolan aneh yang kian waktu terus mengalami pembesaran.

“Saya hanya bisa pasrah saja pak. Karena saya ini hanya kerja montir elektronik, dan penghasilan pun tak menentu. Terkadang ada yang servis, kadang kosong,” tutur Ariyanto, Rabu (6/5/2020).

Baca Juga :   Dampak Corona, Personel Polres OKU Bersih - bersih Aspol

Ariyanto mengaku kalau benjolan yang ada di kepala anaknya itu sudah berlangsung sejak 4 bulan terakhir.

Awal mula Mutya mengekuhkan sering pusing dan menyut-menyut di malam hari. Bahkan Mutya susah tidur dan sering menangis.

“Kami binggung harus bagaimana pak. Kami sangat berharap sekali bantuan dari pemerintah maupun dermawan untuk mengobati anak saya. Saya ingin anak saya sembuh pak,” terangnya.

Menyikapi hal itu, Ketua Forum Komunikasi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) OKI H Welly Tegalega, SH mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari keluarga korban. Bahkan laporan serupa juga disampaikan ke pemerintahan desa setempat.

Baca Juga :   Unjuk Rasa Di Kantor Bupati, Massa Pertanyakan Operasional PT SBI

“Orangtua anak ini berharap kepada pemerintah melalui program BPJS dapat mengobati anaknya. Jika memang harus dioperasi, anak ini dan keluarganya mengaku siap dioperasi,” ucap Welly.

Dia berharap pengobatan terhadap Mutya harus secepatnya menggingat benjolan di kepala anak malang itu makin hari makin membesar.(Iyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here