Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pimpinan Wilayah BNI Palembang, Dodi Widjajanto, Senin (08/10).

BNI Tawarkan Bunga KPR Kompetitif 6,75 Persen

Palembang, Detik Sumsel – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali berpartisipasi dalan REI EXPO 2018 di Palembang. BNI menawarkan berbagai program bagi para calon customer.

BNI juga mendukung program pemerintah, yaitu program 1 juta rumah dari pemerintah melalui Program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dengan tingkat suku bunga 5 persen selama jangka waktu kredit.

“Untuk lebih menggairahkan pembelian produk properti pada pameran ini, BNI juga menawarkan paket bunga kredit pemilikan rumah (KPR) kompetitif yang bunganya 6,75 persen untuk fixed dua tahun pertama dan 7,75 persen fixed dua tahun selanjutnya yang berlaku sampai dengan 31 Oktober 2018,” jelas Pimpinan Wilayah BNI Palembang, Dodi Widjajanto, Senin (08/10).

Ia menambahkan, program bunga KPR tersebut ditawarkan BNI sejak pembukaan REI Expo 2018. Dukungan BNI terhadap penyelenggaraan pameran properti REI Expo setiap tahunnya merupakan wujud komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia khususnya di Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Peduli Lingkungan, Astra Grup Kurangi Pengunaan Plastik

Ia menambahkan, komitmen BNI sebagai salah satu bank penyedia KPR bagi masyarakat diwujudkan dengan menyediakan program KPR BNI Griya yang diberikan dengan suku bunga yang ringan.

“Kita menargetkan untuk penyaluran kredit perumahan (KPR) untuk wilayah Palembang sebesar Rp 395 Miliar sampai akhir tahun, dan saat ini sudah tercapai Rp 364 miliar atau terealisasi sebesar 91,95 persen. Dan memang dari total pencapaian tersebut memang masih didominasi perumahan komersial, dan untuk perumahan FLPP atau rumah subsidi memang baru mencapa 17,4 persen atau sekitar Rp 5 Miliar sampai saat ini,” katanya.

Sedangkan sampai akhir tahun untuk target FLPP pihaknya berharap selama tiga bulan terakhir bisa Rp 35 miliar. “Dan di tahun depan akan mulai bergerak dari awal tahun karena itu kita akan bekerja sama dengan pihak developer. Serta kita juga akan menggandeng pihak perusahaan, institusi kepolisian, pemerintah untuk pembiayaan perumahan bagi pegawai,” ucapnya.

Baca Juga :   Smartfrem Tawarkan Konsep #LANGGANANCARABARU

Ditambahkannya untuk mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. BNI juga memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idaman mereka.

​Tawaran bunga yang menarik dari BNI berlaku untuk seluruh proyek properti yang digarap oleh developer di Sumatera Selatan seperti pembelian properti baik baru maupun seken, BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over, BNI Griya Renovasi, dan Pembangunan, serta BNI Griya Multiguna. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Perkenalkan Potensi Bisnis Perdagangan Berjangka di Masa Pandemi

Palembang, Detik Sumsel – Sejak pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dimulai pada April 2020 lalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *