Gran Fondo
Suasana nonton bersama dengan nasabah tabungan debit taplus anak dan Taplus Muda edisi DoReMi & You. (Maya/Detik sumsel)

BNI Hadirkan Kartu Debit Taplus Anak dan Muda Edisi DoReMi & You

Palembang, Detik Sumsel – PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan Goodwork Indonesia dalam penggarapan Film DoReMi & You.

Dalam kerja sama tersebut, bank Himbara ini juga menerbitkan kartu debit Taplus Anak dan Taplus Muda edisi DoReMi & You.

Head of Consumer & Retail (HCR) Wilayah Palembang Kartika Dewi Palupi mengatakan masyarakat yang ingin membuka rekening BNI tabungan anak tersebut dapat mendatangi kantor Cabang Utama BNI terdekat hingga 31 Agustus 2019.

“Caranya yaitu melakukan pembukaan rekening BNI Taplus Anak atau Taplus Muda dengan minimal setoran hanya Rp100.000 saja,”paparnya, pada saat menonton bersama Film DoReMi & You di Cinemaxx Palembang Icon, Sabtu (22/6).

“Kita juga memberikan kesempatan bagi nasabah yang ingin menukarkan kartu BNI Taplus Anak atau Taplus Muda dengan kartu edisi DoReMi & You di kantor cabang Utama BNI terdekat,” ujarnya.

Baca Juga :   Mau Kredit Rumah dengan Angsuran Murah? Griya Hijrah BSM Solusinya

Dia menjelaskan, pada buku tabungan dan kartu debit BNI Taplus Anak dapat dicetak nama anak dan foto anak sendiri.
Untuk maksimal transaksi yang dapat dilakukan per harinya adalah Rp.500.000 dan setiap transaksinya terpantau oleh orang tua melalui notifikasi SMS.

“Tabungan anak inj juga bebas biaya pengelolaan rekening dan akan dikonversi secara otomatis menjadi BNI Taplus Muda dengan nomor rekening yang sama ketika anak sudah berusia 17 tahun,” jelas dia.

Pada acara nonton bareng tersebut, setidaknya ada sekitar 205 orang nasabah setia BNI yang mendapatkan kesempatan menonton film secara gratis.

Hadir pada acara tersebut Head of Consumer & Retail (HCR) Wilayah Palembang Kartika Dewi Palupi beserta Pemimpin Cabang BNI Palembang, Jani Satriadi dan Pemimpin Cabang BNI Musi Palembang, Anak Agung Gede Rai.

Baca Juga :   BSB Sosialisasi Aplikasi Bos Non Tunai ke Sekolah

Sekadar informasi, film DoReMi & You mengisahkan tentang persahabatan empat anak remaja yang berada dalam satu grup paduan suara di sekolah beserta dilematikanya.
Kartika menambahkan, film tersebut merupakan salah satu pilihan hiburan keluarga yang baik.

Alur ceritanya yang ringan, menghibur, serta pesan moral yang baik dan menyentuh, memotivasi untuk mengajak nasabah setia BNI untuk turut menonton bersama dengan masing-masing keluarganya

“Nonton bareng ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap perfilman Indonesia khususnya film tentang anak-anak dan juga sekaligus sebagai upaya literasi keuangan sejak dini,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Siswa Baru Bakal Masuk Sekolah Selama Tiga Hari, Catat Tanggalnya

Siswa Baru Bakal Masuk Sekolah Selama Tiga Hari, Catat Tanggalnya

Sekayu, Detik Sumsel – Memasuki  tahun ajaran baru sejumlah siswa baru yang akan memasuki sekolah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *