Detik
Detiksumsel/Maya - Suasana pembagian sembako di Kecamatan Plaju, Rabu (29/05).

BNI Bagikan Paket Sembako Gratis

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 2.650 paket sembako gratis disalurkan Bank Negara Indonesia (BNI) untuk warga kurang mampu dan prasejahtera yang berasal dari tujuh kelurahan. Bantuan bembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, dan mie instan.

Program yang bertema ‘Mari Melipatgandakan Kebaikan’ ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

Menurut Kepala Wilayah BNI Palembang, Dodi Widjajanto selain memeriahkan bulan suci Ramadan 1440 H dan rangkaian kegiatan HUT Ke-73 BNI, juga untuk meringankan masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi lebaran.

Baca Juga :   Serikat Pekerja Pertamina Bantu APD Untuk 4 Rumah Sakit di Sumsel

Selain pembagian sembako pihaknya juga memberikan bantuan sarana dan prasarana ibadah kepada masjid atau mushola yang membutuhkan bantuan. Adapun bantuan sarana tersebut antara lain berupa bantuan sajadah, sound system, Al-Quran, dan barang lainnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian BNI untuk memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan melalui BNI Berbagi,” katanya, Rabu (29/05).

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya mengharapkan dapat membantu dan mempererat silaturahmi BNI dengan masyarakat khususnya masyarakat Plaju dan sekitarnya. (May)

Baca Juga :   Promo Baju Muslim, Beli Tiga Bayar Dua di JM Group
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Manjakan Pelanggan, Beri Granit Berhadiah Motor

Palembang, Detik Dumsel – Memasuki akhir tahun 2020, Istana Bangunan kembali menggelar berbagai promo special, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *