Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Entertainment Billy Syahputra Dikirimi Pocong

Billy Syahputra Dikirimi Pocong

Tanggal : Pukul :
451
0
Billy Syahputra

Jakarta, Detik Sumsel- Perayaan hari jadi ANTV yang ke-26 Hari Jumat (29/3) kemarin menghadirkan banyak sekali kejutan-kejutan yang di luar dugaan. Salah satunya terjadi pada segmen Roy Kiyoshi Show, di mana kala itu, Roy Kiyoshi dan Robby Purba mencoba menguak tabir asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria yang selama ini santer jadi bahan perbincangan.

Perlu diketahui jika saat ini hubungan Billy dan Hilda sedang retak. Mereka bahkan sudah sekitar sebulan tak bertemu. Dan kini untuk pertama kalinya mereka berdua dipertemukan di atas panggung, disaksikan jutaan pemirsa.

Baca Juga :   Suami BCL Dikabarkan Meninggal Dunia

Di tengah-tengah perbincangan mengenai hubungan Billy dan Hilda, Roy tiba-tiba membawa topik yang sensitif dan menyeramkan. Pria yang dikenal memiliki kemampuan supranatural itu menyebut jika ada sosok orang yang ingin menjatuhkan Billy.

Roy lalu menggambar sosok pocong di sebuah kanvas putih. Ketika ditanya maksud dari gambar tersebut, Roy menjelaskan jika pocong tersebut adalah makhluk yang dikirim seseorang untuk mengganggu Billy.

Baca Juga :   Polisi Hentikan Laporan Farhat Abbas Terhadap Hotman Paris

“Lagi dan lagi, saya mencium aroma-aroma seperti black magic. Ini adalah salah satu sosok yang dikirim untuk Bang Billy supaya rezekinya seret dan ketutup. Orang ini jahat banget, tadinya temen, sekarang jadinya jadi biasa aja. Jadi ada orang yang ingin mencelakakan Bang Billy, tapi lebih ke arah financial, nama baik kamu jatuh,” ujar Roy.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here