Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Detiksumsel/ Tohir - Bujang Gadis PGRI sedang melihat keunggulan Yamaha Lexi

Bidik Kalangan Anak Muda, Lexi Hadir di Kampus PGRI

Palembang, Detik Sumsel – Memiliki keunggulan dari sisi teknologi Blue Core, membuat sepeda motor Yamaha Lexi lebih efisien, bertenaga, hemat bahan bakar serta lebih irit ini sangat cocok digunakan untuk kalangan mahasiswa.

“Ini menjadi alasan bagi kami untuk lebih memperkanalkan produk unggulan jenis matic dari Yamaha ini, ke kalangan komunitas anak muda, salah satunya bujang gadis Universitas PGRI Palembang,” jelas Jefry Chandra selaku GM Marketing Yamaha Thamrin Brothers, Senin (05/11).

Acara yang digelar di kampus PGRI selama sepuluh hari ini sebagai bentuk dukungan dari Yamaha untuk kegiatan pemilihan bujang gadis kampus. Juga sebagai ajang promosi untuk lebih memperkenalkan lagi motor Yamaha Lexi yang memang menyasar kalangan kaum milenial, dengan fitur unggulan dalam satu kendaraan.

“Kita tidak menargetkan sale selama 10 hari ini, tapi lebih kepada mendekatkan produk ini ke kalangan mahasiswa. Sebagai kendaraan yang dinobatkan sebagai Motorcycle of The Year 2018 pada bulan Oktober lalu, tentu saja harus didukung dengan promosi terutama kalangan anak muda, yang memiliki rasa ingin tahu akan keunggulan Yamaha Lexi sebelum mereka memutuskan untuk membeli kendaraan jenis matic ini,” katanya.

Baca Juga :   Siapkan Jaringan Broadband, Layani Proses Belajar Jarak Jauh

Dibandingkan dengan kendaraan matic kelas premium, Lexi memiliki banyak fitur terbaru untuk memanjakan pengguna kendaraan ini, mulai dengan speedometer digital, soket kelistrikan untuk mengisi daya gadget, smart key, sampai pijakan kaki yang lapang membuat konsumen mudah mengendarainya.

Tidak hanya itu, teknologi di dalam mesin Yamaha Lexi juga sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core yang sangat efisien, bertenaga dan handal yang membuat pengendara semakin menikmati nyamannya berkendara dengan berbagai kondisi jalan. “Teknologi Blue Core ini menjawab pertanyaan sebagian besar masyarakat yang ingin mencari motor irit tetapi bertenaga,” ujarnya.

Ditambahkannya, meski memiliki keunggulan hampir di seluruh bagian kendaraan ini, namun untuk harga pihaknya siap bersaing dengan harga kendaraan sejenis. Karena harga Yamaha Lexi, sangat terjangkau yakni untuk harga ditawarkan mulai dari Rp 21,4 juta untuk jenis standar, dan untuk tipe S ditawarman mulai Rp 24,25 juta per unit.

Baca Juga :   Beli Mobil Berhadiah Umroh

“Bila melihat antusias dari mahasiswa pada saat kegiatan, kita yakin selama sepuluh hari akan ada penjualan kendaraan disini. Apalagi Yamaha Lexi di bulan ini mengeluarkan warna terbaru, black matte yang diperuntukkan untuk jiwa yang ingin terlihat sporty dan tampil beda di jalan,” pungkasnya.

Selain menghadirkan Yamaha Lexi, Yamaha Thamrin Brothers juga menggelar kegiatan servis gratis bagi pengendara Yamaha, test ride Yamaha Lexi, dan melakukan aktifitas demo irit melibatkan para peserta kandidat bujang gadis PGRI untuk membuktikan motor Yamaha sangat irit. Dan berbagai hadiah menarik bagi para pengunjung. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Sejak Wabah Virus Corona Merebak, Penjualan Gentong Air Meningkat

Palembang, Detik Sumsel — Wabah virus corona membawa berkah tersendiri bagi pedagang gentong air di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *