Gran Fondo
Skuat Persimura

Bidik Hasil Maksimal, Persimura Takkan Parkir Bus

Palembang, Detik Sumsel-Persimura berjanji akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya menghadapi Sriwijaya FC pada babak 64 besar turnamen Piala Indonesia 2018, Jum’at (14/12) pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Bahkan Laskar Lanang Nian, julukan Persimura, bertekad menaklukkan Laskar Wong Kito dan berusaha memanfaatkan kondisi tim lawan yang saat ini tengah labil, usai dipastikan degradasi dari Liga 1 demi merebut tiket menuju babak 32 besar.

Pelatih Persimura Jarot mengatakan, secara umum persiapan tim asuhannya sudah maksimal. Meskipun dengan waktu yang cukup mepet, selama dua minggu.

Baca Juga :   Jelang Lawan Arema FC, Sriwijaya FC Digembosi?

“Piala Indonesia menjadi ajang pelampiasan Persimura, karena sebenarnya target utama kita di Liga 3. Tapi karena Liga 3 tidak bergulir, jadi Piala indonesia akan menjadi fokus kita sekarang,”jelasnya, usai jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (13/12) di press room Stadion GSJ.

Eks pemain SFC dan Persija ini melanjutkan, untuk memenuhi target yang diusung manajemen klub. Dia memastikan Persimura akan tampil semaksimal mungkin dan memberikan perlawanan.

“Kita akan bermain normal saja dan tidak akan parkir bus. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan besok. Kalaupun tidak, kita tetap harus memberikan yang terbaik untuk Persimura,”ucapnya.

Baca Juga :   Asa itu Masih Ada

Walaupun diakuinya, kekuatan Persimura dan SFC berbeda dan cukup jauh. Tapi hal itu tidak lantas membuat mereka minder. Justru menurut Jarot, laga ini menjadi kesempatan bagi pemain binaannya untuk menjajal kemampuan mereka.

“Kita prihatin SFC turun ke Liga 2. Tapi kondisi ini sangat menguntungkan buat kita, karena mereka sekarang lagi drop dan kemungkinan tidak akan bermain dengan fokus. Kita akan memanfaatkannya untuk mencari celah. Insya Allah. kita dapat memberikan hasil yang maksimal,”tekadnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Ajak Masyarakat Dukung Sriwijaya FC, HD: Kita Harus Punya Rasa Memiliki

Palembang, Detik Sumsel-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengajak seluruh lapisan masyarakat, terus memberikan dukungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *