Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Biadab, Pria Ini Tegah Gagahi Anak Tirinya Sendiri

Biadab, Pria Ini Tegah Gagahi Anak Tirinya Sendiri

Tanggal : Pukul :
188
0
Ilustrasi

Palembang, Detik Sumsel — Sebuas buasnya Serigala tidak akan memangsa anaknya sendiri. Namun pepatah ini tidak berlaku bagi MS (49), bagaimana tidak MS dengan biadabnya menggagahi Mawar anak tirinya yang masih berusia sembilan tahun.

Akibat dari aksi biadabnya tersebut MS diringkus anggota Reskrim Polsek Talang Kelapa dikediamannya Jalan Lapas Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Kamis (9/5) sekitar pukul 17 : 00 WIB.

Aksi bejat yang dilakukan MS terhadap anak tirinya terjadi pada Jumat 3 Mei 2019 sekitar pukul 17.00 WIB didalam rumahnya. Saat itu sang anak sedang berbaring didalam rumah hanya ada adik korban yang msih berusia 3 tahun dan 2 tahun sedangkan ibu korban sedang pergi keluar.

“Tiba – tiba pelaku datang dari arah dapur langsung mendekati korban sambil mencium pipi sebelah kanan korban sebanyak 1 kali. Lalu pelaku menurunkan celana pendek dan celana dalam yang korban pakai lalu pelaku juga membuka juga celana yg pelaku pakai hingga terlihat alat kelamin pelaku,”kata Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto Jumat (10/5).

Setelah itu, pelaku membaringkan tubuh korban selanjutnya pelaku membuka selangkangan korban kemudian pelaku memasukkan alat kelamin pelaku kedalam kemaluan korban berkali – kali selama 2 menit sehingga korban merasakan sakit, setelah pelaku puas pelaku memakaian kembali celana korban.

“Pelaku juga sambil berkata jangan ngomong sama mama yo, agek ayah sembelih,”tambahnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lecet akibat benda tumpul dibagian kemaluan korban dan merasakan sakit setiap membuang air kecil. “Korban juga mengalami trauma dan takut setiap bertemu dengan pelaku,”terangnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here