Pemprov
Karyawan McDonalds menyapa dan melayani pembeli yang datang. (Maya/Detiksumsel.com)

Besok, McDonalds Palembang Launcing Gerai 24 Jam

Palembang, Detik Sumsel -Besok, 25 Juni 2019, McDonalds akan melauncing gerai ke 204 secara nasional dan ketiga di kota Palembang.

Nantinya, cabang yang berada dikawasan Jalan Mayjen Ryacudu kelurahan 7 ulu Pangkal Ampera ini akan melayani konsumen selama 24 jam penuh.

Associate Director of Communications McDonalds Indonesia Sutji Lantyka mengatakan, gerai McDonalds hadir menambah pilihan bersantap bagi masyarakat Palembang maupun pendatang.

“Gerai baru McDonalds ini nantinya akan operasional selama 24 jam yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan disediakan disini, mulai dari drive thru, party room, play land, gratis akses Wi-Fi dan ada musholla,” ujar Sutji saat dibincangi di McDonalds Ryacudu Palembang, Senin (24/06).

Dipilihnya Palembang untuk penambahan gerai ditahun ini, karena pihaknya melihat potensi yang dimiliki Palembang, telah
memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s
di kota ini.

Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan siapa pun yang terlibat didalamnya.

Baca Juga :   Pelunasan Nasabah Tasbih BSB Meningkat 1,5 Persen

“Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap wilayah adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di wilayah tersebut, Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s,” ujarnya.

Ia menambahkan, McDonalds Ryacudu Palembang ini dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonalds yaitu self ordering kiosk (SOK).

Jadi konsumen bisa langsung order menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut. Pembayarannya bisa menggunakan kartu kredit dan debit atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Selain itu ada juga dual point system (DPS) yaitu sistem pemesanan mutakhir dari McDonalds yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan.

Baca Juga :   Dekatkan diri pada konsumen, Mastercheese Pizza Relokasi keluar Mall

“DPS ini baru pertama ada di Palembang. Dengan sistem ini antrian panjang yang sering terlihat di gerai-gerai McDonalds dapat dipangkas menjadi lebih pendek dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu makanan pesanannya siap,” ungkapnya.

Buka selama 24 jam ini, McDonald juga menghadirkan Breakfast menu yang tersedia sejak pukul 05:00 sampai 11.00 siang ini, menghadirkan menu pilihan diantaranya Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta nutrisi seimbang, seperti Hotcakes, Hash
Sausage McMuffin with Eggs. Menu regular seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken.

Ia menambahkan, selama pembukaan , banyak promo yang ditawarkan pada konsumen, gratis banya big mac, gratis bantal ice cream cone, bantal french fries, bantal sepatu ronald mcdonald, bantal big mac dan bantal ice cream cone, dengan ketentuan untuk pembelian double cheese burger dan panas 2 lange. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Terbang Bersama Sriwijaya Air Gratis Rapit Test Antigen

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya air memberikan promo gratis rapid test bagi penumpang yang terbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *