Beranda Politik Besok, KPU Sumsel Mulai Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota KPU Kabupaten/kota

Besok, KPU Sumsel Mulai Uji Kelayakan dan Kepatutan Calon Anggota KPU Kabupaten/kota

Tanggal : Pukul :
703
0
Ketua KPU Sumsel, Dra Kelly Mariana

Palembang, Detik Sumsel– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel bekal menggelar uji kelayakan dan kepatutan terhadap calon anggota KPU Kabupaten/kota se-Sumsel yang telah masuk 10 besar. Sesuai jadwal, uji kelayakan dan kepatutan ini akan digelar 29 Desember-2 Januari di Hotel Horison Ultima Palembang.

Ketua KPU Sumsel, Dra Kelly Mariana mengatakan, KPU Sumsel baru sore kemarin mendapat surat dari KPU RI tentang pelaksanaan uji kepatutan dan kelayakan KPU kabupaten Dan kota di Sumsel.

Baca Juga :   Waspadai 1.173 TPS Sangat Rawan di Sumsel

“Tindak lanjut surat tersebut kami sdh melaksanakan rapat yg memutuskan Pelaksanaannuji kepatutan dan kelayakan akan dilaksanakan selama 5 hari dari tgl 29 desenber 2018 – tgl 2 januari 2019 di Hotel Horison Ultima Palembang,” kata Kelly kepada wartawan, Jum’at (28/12)

Dikatakan, Uji kepatutan dan kelayakan ini dilakukan terhadap 170 peserta lolos seleksi 10 besar di 17 kabupaten kota di sumsel. “KPU Sumsel paling lambat sudah menyampaikan hasil uji kelayakan dan kepatutan tanggal 3 januari 2019 kepada KPU RI,” ungkapnya.

Baca Juga :   Adakan Giat Sosialisasi Melalui Nobar

Sebagai informasi bahwa akhir masa jabatan KPU kabupaten/kota di Sumsel tanggal 7 januari 2019. (Buy) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here