Iklan

Detik
Pemprov
Besar, Perhatian Warga Sasaran TMMD Terhadap TNI
Warga desa Tambakselo memberikan air minum ke Satgas TMMD Kodim Purwodadi

Besar, Perhatian Warga Sasaran TMMD Terhadap TNI

Purwodadi, Detik Sumsel — Sejumlah TNI anggota Satgas, akui perhatian dari warga desa sasaran terhadap TNI, dalam gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sangat besar.

Di setiap harinya bagi warga yang tidak bisa ikut kerja bakti, terutama ibu-ibu, menggantinya dengan sering menyediakan logistik untuk TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan.

Babinsa Tambakselo, Serda Suparman mengakui jika perhatian warga desa sasaran terhadap para Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD sangat besar, untuk urusan logistik, makanan, dijamin tidak akan kurang. ”Untuk urusan logistik kiriman dari warga, saya katakan berlebih,”tandanya.

Baca Juga :   Dansatgas TMMD Karanganyar Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Sonosari

Sementara itu, salah satu Danton Satgas TMMD, Letda Arh. Darwanto, mengatakan bahwa warga benar-benar memperhatikan keberadaan para TNI satgas dan warag yangsdanf mebnagun Tambakselo.

”Seperti yang dilakukan Ny. Sugiyarni (35), warga Dusun Kenteng,yang setiap harinya selalu menyediakan makan dan minuman bagi TNi dan warga yangtenaghmemabngun jalan di desanya,” papar Letda Arh. Darwanto. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Takjil On The Road Koramil Margoyoso

Pati, Detik Sumsel — Ramadhan tahun ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,Namun beberapa kegiatan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *