Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Bersih Dari Tunggakan, Pemkot Palembang Terima Apresiasi Dari BPJS

Bersih Dari Tunggakan, Pemkot Palembang Terima Apresiasi Dari BPJS

Tanggal : Pukul :
324
0
Kegiatan Audiensi BPJS Cabang Palembang Bersama Walikota dan Kadinkes Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Walikota Palembang, Harnojoyo terima apresiasi dari BPJS Cabang Kota Palembang. Diketahui, apa yang diberikan tersebut merupakan apresiasi BPJS kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terkait bersihnya tagihan BPJS.

“Kita memberikan apresiasi khusus kepada bapak Walikota Palembang karena Kota Palembang bersih dari tunggakan BPJS. Artinya, pengelolaan keuangan dan pelayanan kesehatan di Kota Palembang saat ini sangat bagus,” ujar Kepala BPJS Cabang Kota Palembang, Andi saat audiensi dengan Walikota Palembang di Rumah Dinas, Jalan Tasik Palembang, Kamis (11/10).

Baca Juga :   Sidak Pasar 10 Ulu, Fitri Tegaskan Hal Ini Kepada Pedagang

Andi juga mengungkapkan, kegiatan Audiensi tersebut juga merupakan bentuk rangkaian pelaporan progres JKN kepada Walikota Palembang.

“Disini juga kami laporkan kepada bapak Walikota tentang progres JKN meliputi kepesertaan dan pelayanan kesehatan, untuk Kota Palembang keikutsertaan JKN sudah mencapai 1.297.201 jiwa atau sebesar 83 persen dari total penduduk kota Palembang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkot Wajibkan Pegawai Naik Angkot

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan bahwa, hingga saat ini Pemerintah Kota Palembang terus berkomitmen terkait pelayanan kesehatan.

“Pelayanan kesehatan adalah salah satu hal utama, kami tidak ingin mengesampingkannya, ini adalah prioritas, oleh karena itu tagihan terhadap BPJS Pemkot Palembang tidak pernah menunggak, jangan sampai pelayanan terganggu akibat tunggakan dari pemerintah daerah,” singkatnya. (Rel/Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here