Gran Fondo
Kegiatan Audiensi BPJS Cabang Palembang Bersama Walikota dan Kadinkes Palembang

Bersih Dari Tunggakan, Pemkot Palembang Terima Apresiasi Dari BPJS

Palembang, Detik Sumsel – Walikota Palembang, Harnojoyo terima apresiasi dari BPJS Cabang Kota Palembang. Diketahui, apa yang diberikan tersebut merupakan apresiasi BPJS kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terkait bersihnya tagihan BPJS.

“Kita memberikan apresiasi khusus kepada bapak Walikota Palembang karena Kota Palembang bersih dari tunggakan BPJS. Artinya, pengelolaan keuangan dan pelayanan kesehatan di Kota Palembang saat ini sangat bagus,” ujar Kepala BPJS Cabang Kota Palembang, Andi saat audiensi dengan Walikota Palembang di Rumah Dinas, Jalan Tasik Palembang, Kamis (11/10).

Baca Juga :   Datangkan Pemateri Kompeten, Ratusan Wasit dan Pelatih Pencak Silat OKI Ditatar

Andi juga mengungkapkan, kegiatan Audiensi tersebut juga merupakan bentuk rangkaian pelaporan progres JKN kepada Walikota Palembang.

“Disini juga kami laporkan kepada bapak Walikota tentang progres JKN meliputi kepesertaan dan pelayanan kesehatan, untuk Kota Palembang keikutsertaan JKN sudah mencapai 1.297.201 jiwa atau sebesar 83 persen dari total penduduk kota Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan bahwa, hingga saat ini Pemerintah Kota Palembang terus berkomitmen terkait pelayanan kesehatan.

“Pelayanan kesehatan adalah salah satu hal utama, kami tidak ingin mengesampingkannya, ini adalah prioritas, oleh karena itu tagihan terhadap BPJS Pemkot Palembang tidak pernah menunggak, jangan sampai pelayanan terganggu akibat tunggakan dari pemerintah daerah,” singkatnya. (Rel/Wira)

Baca Juga :   Warga Lahat Minta HD Tolak Bujuk Rayu Perusahaan Tambang
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Korem 044 / Gapo Bantu Pemda Tangani Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Dengan mengenakan baju asmat sebagai alat pelindung diri (APD), personel Korem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *