Iklan
Pemprov

Bersama Warga Desa Ketapang Terus Melanjutkan Pekerjaan Pengecoran Jalan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – pekerjaan lanjutan terus berjalan TNI bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan terus memacu sebelum TMMD Reguler ke-110 /Kodim 0714/Salatiga resmi di tutup.

Dengan semangat anggota satgas yang tak pernah mengenal rapuh, dengan sigap operator molen yang merupakan salah satu anggota satgas memainkan mesin molennya Serka Mujoko(45) sambil menginjak kendali, kemudi diputarkan kearah pengusung, diawali dari air, semen berlanjut pasir dan koral.

Tanggung jawab seorang operator berusaha menghasilkan pekerjaan yang maksimal, semua tergantung Serka Mujoko sebagai operatornya, kejelian campuran tidak boleh asal-asallan, harus disesuaikan dengan kebutuhan, agar hasilnya awet dalam penggunaannya.

Baca Juga :   “Pondok Baca Keliling”, Upaya Satgas TMMD Tumbuhkan Minat Baca Warga

Suara molen terus berputar mengiringi semangat TNI yang tak pernah mengenal rapuh terus bersama warga melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, dengan kepedulian masing-masing berusaha untuk memaksimalkan pekerjaan sebelum upacara resmi penutupan dilaksanakan.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dandim Beri Sambutan Pada Pembukaan Resmi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) hari ini resmi dibuka. Acara pembukaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *