Iklan
Pemprov
Sekretaris Daerah, Ratu Dewa saat memberikan paket sembako kepada marbot masjid

Bersama Keluarga Rohimin, Ratu Dewa Bagikan 150 Paket Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Di bulan suci Ramadhan, masyarakat terus berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, khususnya dalam berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Rohimin, warga
Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-Alang Lebar Palembang.

Dengan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa, pembagian sembako tersebut nampak disambut antusias dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Tentunya disini kita berikan suatu apresiasi, karena memang kita harus dapat saling berbagi dan perduli terhadap sesama. Dan ini merupakan momentum yang pas ketika bulan Ramadhan. Kita dari Pemerintah kota Palembang juga cukup memberikan apresiasi, dalam kesempatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Ratu Dewa, Selasa (4/05).

Baca Juga :   Pertamina Bantu Rp 362 Juta untuk Renovasi Masjid

Dijelaskan Ratu Dewa, sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa, anak yatim-piatu serta para Marbot yang ada di Kelurahan Alang-Alang Lebar.

“Isinya macam-macam, tadi ada beras, terigu, gandum dan lain sebagainya. Dan ini merupakan kegiatan yang memang diinisiasi oleh bapak Rohimin bersama keluarga,” jelasnya.

Sementara itu, Rohimin yang merupakan warga Kecamatan Alang-Alang Lebar menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang kerap dilakukan oleh keluarganya, khususnya dalam berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan. “Dan kita hanya berharap apa yang kita berikan ini semoga dapat bermanfaat,” singkatnya. (Ril/Bet)

Baca Juga :   Sekda Palembang Tegaskan Surat Edaran Libur Sekolah 'Hoax'
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Martapura FC Juara U-14 dan Arema Malang Juara Women Sriwijaya FC, Ini Pesan Wagub MY

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menginginkan perhelatan turnamen berbagai cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *