Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Palembang Berprestasi 10 Personel Satker Jajaran Polda Sumsel Terima Penghargaan

Berprestasi 10 Personel Satker Jajaran Polda Sumsel Terima Penghargaan

Tanggal : Pukul :
242
0
Berprestasi 10 Personel Satker Jajaran Polda Sumsel Terima Penghargaan
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM memimpin apel pemberian penghargaan kepada sepuluh personel Satker jajaran Polda Sumsel yang berprestasi

Palembang, Detik Sumsel — Polda Sumsel memberikan penghargaan kepada 10 personel Satker dan Satwil yang berprestasi dan menjadi teladan di jajaran Polda Sumsel tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM usai apel pagi di Mapolda Sumsel Selasa, (26/5). Selain pemberian penghargaan Kapolda Sumsel juga memberikan hadiah kepada personel yang berulang tahun.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengatakan pemberian penghargaan ini untuk meningkatkan motivasi dan kinerja anggota dalam melayani masyarakat maka perlu adanya Reward atas prestasi kerja anggota yang berprestasi.

“Selain diberi penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Polda Sumsel juga memberikan punishment atau sanksi apabila ada anggota melakukan pelanggaran. Hal ini agar memberikan efek jera kepada anggota yang melanggar agar tidak melakukan pelanggaran lagi dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan,”katanya.

Dalam memberikan penghargaan Kapolda Sumsel juga didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH , MH, Para Pejabat Utama Polda Sumsel serta perwakilan anggota satker yang mengikuti dan menyaksikan kegiatan pemberian penghargaan tersebut.

Baca Juga :   Pengawas TPS Dibekali Pengetahuan Suara Sah dan Tidak Sah

Berikut sepuluh personel Satker / Satwil jajaran Polda Sumsel yang diberikan penghargaan.
1. Kompol Siti Nuraini, AM. Keb Jabatan Parik I Itbid II Itwasda prestasi dedikasi dan disiplin tinggi melebihi panggilan tugas dan menyelamatkan keuangan dalam rangka ikut andil mempertahankan predikat WTP yang diberikan oleh BPK RI kepada institusi Polri.

2. Aipda Rahmansyah, ST Jabatan Brigadir Birolog Polda Sumsel Prestasi sejak tahun 2016 memiliki sertifikat pengadaan barang/jasa dan pernah membantu menyelesaikan permasalahan pengadaan barang/jasa pada Asean Games 2018 dan OMB 2019 dan Yanma.

3. Bripka Arief Priadno Rahman, SH Jabatan Banit 4 Unit 3 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumsel Prestasi modifikasi sepeda motor untuk semprot disinfektan.

4. Bripka Attry Vini Senka, S.PSi, MM Jabatan PS. Kaurmintu Sat Binmas Polres Ogan Ilir Prestasi Ubisela (Upaya Binmas Konseling Sekolah) dalam proses bantuan psikologis kepada para pelajar SMA/SMK, SMP agar terhindar dari kenakalan remaja penyalahgunaan narkoba dan perilaku bullying dalam dunia pendidikan.

5. Bripka Abdurrahman, SH Jabatan Brigadir Polsek Sako Bhabinkamtibmas Kel. Sako Prestasi memanfaatkan lahan kosong bhabinsa dan beberapa masyarakat dalam bercocok tanam jagung dan ubi antisipasi dampak Covid-19.

Baca Juga :   Alhamdulillah RS Bhayangkara Miliki Laboratorium Tes Swab dan PDK Mart

6. Briptu Rizka Munawaroh Jabatan Brigadir Biro SDM Polda Sumsel Prestasi penyebar konten positif melalui video dalam rangka wabah virus Covid-19.

7. Bripda Anton Sufino Jabatan Brigadir Sium Polsek Muara Lakitan Polres Musi Rawas Polda Sumsel Prestasi mendirikan taman pengajian Al-Qur’an (TPA) Bhabinkamtibmas Polsek Muara Lakitan yang tujuan dari pembentukan TPA Bhabinkamtibmas tersebut adalah untuk memberikan pengenalan kepada huruf-huruf Al- Qur’an kepada anak-anak di Kel. Muara Lakitan yang tidak mampu.

8. Penata Darul Jalal Jabatan Paur 3 Subbidpenmas Bidhumas Polda Sumsel Prestasi memberikan pembinaan rohani kepada personil Polda Sumsel dan Khotib keliling di lingkungan masyarakat.

9. Aipda M. Agus Akbar, SH Jabatan Katim Resmob Satreskrim Polrestabes Palembang Prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (menangkap copet di pasar 16 ilir palembang).

10. Bripka Muhammad Edy Zulkarnain Jabatan Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang Prestasi ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (menangkap copet di pasar 16 ilir palembang).(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here