Beranda Sriwijaya FC Bermain Sabar, Kunci Kemenangan Sriwijaya FC di Kandang Perserang

Bermain Sabar, Kunci Kemenangan Sriwijaya FC di Kandang Perserang

Tanggal : Pukul :
1573
0
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi didampingi pemain HendrI Satriadi memberikan keterangan pers usai laga. (Media Officer Sriwijaya FC)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku cukup surprise dengan kesuksesan anak asuhnya meraih poin penuh di Stadion Maulana Yusuf, kandang Perserang.

Pasalnya, pada laga tersebut arsitek asal Solo ini hanya menargetkan satu poin saja. Mengingat tim asal Serang Banten itu terkenal jago kandang dan sangat kuat saat bermain didepan pendukungnya.

Menurut mantan pelatih Kalteng Putra ini, kesabaran anak asuhnya dalam bermain sepanjang pertandingan. Menjadi kunci keberhasilan tim didikannya meraih poin penuh.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Incar Tiga Poin di Cilegon

Setelah sukses menaklukkan perlawanan tuan runah Perserang 0-1, lewat gol tunggal Hendri Satriadi pada menit 84′, memaksimalkan tendangan bebas Ambrizal. Pada pertandingan pekan ke-12 kompetisi Liga 2 2019, Rabu (21/8) sore.

“Ya, sejak awal laga saya memang intruksikan kepada pemain untuk bermain sabar dan tidak terpancing dengan permainan lawan,”ungkapnya usai laga.

Sebab lanjut Kas Hartadi, tim tuan rumah pasti akan bermain agresif dan berupaya mencetak gol cepat. Sebagai tim tamu, Ambrizal dan kawan-kawan dimintanya menjaga transisi serta stabilitas permainan.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Minta PSSI dan PT. LIB Selesaikan Pembayaran Kontribusi pada Klub Senilai Rp. 4,5 Miliar

“Karena kita akan menyerang melalui serangan balik cepat. Alhamdulillah, kita bisa cetak satu gol. Sebab target saya hanya satu poin disini sudah bagus,”terangnya.

Sementara itu, Hendri Satriadi mengaku sangat beryukur karena bisa menyumbangkan satu gol pada laga debut perdananya.

“Ini gol rezeki, saya sama sekali tidak menyangka bisa cetak gol dipertandingan pertama,”ucapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here