Iklan
Pemprov

Bermain Bersama Anak-anak Desa Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -Disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga, anggota Satgas TMMD 110 ini berusaha dekat dengan berbagai kalangan masyarakat setempat, di antaranya dengan anak-anak.

Hal ini dilakukan oleh Sertu andre dengan mendekati Diki (6) dan Ruly (8) saat bermain mobil-mobilan di pinggir jalan Dusun Kwangsan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa (23/03/2021)

Dengan telaten Sertu Andre membantu anak-anak ini bermain, memberi muatan mobil-mobilan truk nya dengan tanah liat lalu dibawa jalan sambil diseret dengan tali.

Baca Juga :   Bupati Karanganyar Ajak Warga Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dalam TMMD

“Bermain dengan anak-anak itu hal yang mengasyikkan, karena mengingatkan kita dengan masa kecil dulu”, ucap Sertu Andre.

“Dengan hal seperti ini, semoga ikatan batin kita dengan masyarakat senantiasa terjalin dan bisa lebih berlanjut kepada sinergitas yang selalu terjaga”, tambahnya.

Untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebhinnekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban antara anggota Satgas TMMD dengan anak-anak di Dusun Sari mulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang yang selalu bersenda gurau bersama.

Baca Juga :   Petani Merasa Terbantu Berkat Jalan Baru Hasil TMMD

“Hal ini juga sebagai obat penawar saya dikala saya ingat anak-anak di rumah,” ungkapnya.

Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada anak-anak yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD.

“Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat,” pungkasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *