Iklan
Pemprov

Berkerja Sama dan Sama- Sama Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Desa Tamansari, mulai mengerjakan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Hunii (RTLH).

Itu terlihat saat Satgas TMMD bersama warga bahu membahu gotong royong menurunkan genteng rumah Asmuri (55), warga Dusun Pandaan Rt 01 / 01, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Menurut Danramil 16/Jaken, Lettu Kav Budi Karyadi, S.E. Satgas TMMD bersama warga menurunkan genteng secara estafet, menunjukan kerjasama antara TNI dan Rakyat tetap solid. “Target dan sasaran program TMMD Reguler ke-111 salah satu bedah rumah ini semoga bisa bermanfaat bagi yang menempatinya,” Lattu Kav Budi Karyadi, S.E.

Baca Juga :   Sejumlah RTLH Yang Akan Dibangun TNI Melalui TMMD Kondisinya Memprihatinkan

Sementara itu, Asmuri (55) mengaku merasa bersyukur, karena dengan adanya Program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati rumahnya saat ini sudah mulai dipugar bersama-sama anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat.

“Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih, rumah saya akhirnya diperbaiki setelah sekian puluh tahun keinginan untuk memperbaiki belum tercapai,” pungkasnya

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Camat Jaken Tinjau Desa Tamansari Lokasi TMMD 111 Kodim 0718/Pati

Pati, Detik Sumsel — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *