Iklan
Pemprov

Berkah Untuk Sulastri Pemilik Penggilingan Padi Ketika Panen Tiba

Pati, Detik Sumsel – Sulastri (46) warga Dukuh Kemiri RT.01/02, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, merasa senang, pasalnya stok padi dan beras di penggilingan padi miliknya melimpah.

Hal tersebut dikatakan ketika Serda Sukarji anggota Satgas TMMD Regular ke-111 Kodim Pati mengunjungi tempat penggilingan padinya. Tidak ada hal khusus, hanya sekedar bersilahturahmi guna mengetahui potensi wilayah yang ada di Desa Tamansari ini, Rabu (09/6/2021).

“Saat ini waktunya petani Desa Tamansari panen padi. Mereka banyak yang menggilingkan padinya disini. Hal ini merupakan berkah bagi kami, tentunya penghasilan usaha penggilingan padi meningkat drastis,” kata Sulastri.

Baca Juga :   Bersama Wujudkan Pembangunan dalam TMMD Kodim Kudus

Dilokasi tersebut, Serda Sukarji banyak bertanya kepada Sulastri terkait situasi saat panen padi, kwalitas beras yang dihasilkan dan yang terpenting harga beras saat musim panen.

“Kegiatan silahturahmi dan anjangsana terus kami lakukan selama kami berada di Desa Tamansari. Banyak hal baru yang kami peroleh dari mereka, yang sebelumnya tidak tahu kini menjadi tahu,” ujarnya. (0718)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *