Detik
Direktur Eksekutif Lintas Politika saat membuka workshop sukses menjadi wakil rakyat.
Direktur Eksekutif Lintas Politika saat membuka workshop sukses menjadi wakil rakyat.

Berikan Tips dan Strategi Jadi Wakil Rakyat

Palembang, Detik Sumsel- Menjadi Wakil Rakyat diinginkan banyak kalangan, terbukti dengan proses pencalonan saat ini yang sudah semarak. Namun tak sedikit dari calon legislatif yang salah dalam bersosialisasi dan mengambil simpatik rakyat. Sehingga pada akhirnya akan berujung kegagalan, sementara sudah banyak dana yang dikeluarkan.

“Untuk menjawab problem ini, Lintas Politika Indonesia akan menggelar ‘Workshop Nasional Sukses Menjadi Wakil Rakyat’,” kata Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis saat membuka workshop di Hotel The Zuri Palembang, Kamis (13/5).

Baca Juga :   Tutup Potensi Korupsi, KPK Ingin FABA Jadi Limbah Non B3

Menurut mantan ketua KPU Palembang ini, Lintas Politika sengaja menyelenggarakan workshop sebagai upaya untuk memberikan pembekalan bagi para calon legislatif dalam menghadapi kompetisi Pemilu 2019 mendatang.

“Kita inginkan para calon legislatif memiliki kualitas pengetahuan yang memadai, berikut tips dan strateginya” ujar Mukhlis.

Soal materi, sambungnya, peserta akan diberikan materi mengenai aturan dan perundang-undangan terkait Pemilu oleh Dr Ardian Saptawan (Akademisi/mantan anggota KPU Sumsel), membangun brand personal, memenangkan hati rakyat melalui penguatan fungsibl representasi (Prof Siti Zuhro MA) politikal marketing (Dr Markoni Badri MBA CIM) dan kampanye kreatif (Alessandro).

Baca Juga :   Warganet Doakan Prabowo Jadi Presiden

“Harapan kita peserta yang ikut ini benar-benar dapat terpilih menjadi wakil rakyat 19 April 2019 nanti,” tukasnya.

Pada workhsop tersebut diikuti tidak hanya oleh Caleg lintas partai saja, tapi juga pengurus parpol yang berkaitan dengan pemenangan menghadapi Pemilu serentak tahun depan. Hadir juga membuka workshop Dr Sudirman D Hury SH MM MSc. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Red

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *