Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Berikan Promo All You Can Eat Diskon Hingga 30 Persen

Berikan Promo All You Can Eat Diskon Hingga 30 Persen

Tanggal : Pukul :
1456
0
Pegawai Fave Hotel memberikan pelayanan kepada pengunjung. (istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Nikmati aneka promo menarik All You Can Eat selama bulan September khusus untuk tamu hotel yang ingin menikmati aneka menu murah dan enak yang tersedia setiap hari, baik lunch maupun dinner.

Dengan tema September yang penuh cetia ini Fave Hotel Palembang kembali menghadirkab promo-promo yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Mulai dari promo Outside Catering yang diperuntukkan untuk para tamu dari luar yang ingin mengadakan acara dirumah maupun dikantor, tapi tanpa perlu repot untuk menyediakan peralatan catering dan dapat merasakab nikmatnya sajian makanan hotel berbintang.

Sales Administrasi Fave Hotel Palembang, Bernamda A.S mengatakan, ini penawaran menarik yang diberikan pihaknya ini dapat menjadi solusi yang tepat.

“Cukup merogoh kocek sebesar Rp.180 ribu/nett per pax. Tamu akan mendapatkan discount 10 persen untuk pemesanan minimal 30 pax,” jelasnya, Sabtu (7/9).

Ia menambahkan, selain penawaran menarik, tamu juga bisa menikmati promo cake dan coffee seharga Rp.450 ribu/nett, tamu sudah bisa menikmati segarnya variant coffee plus nikmatnyo cake yang memanjakan lidah pengunjung.

“Kami tawarkan aneka variant cake yang wajib untuk dicicipin tamu yang datang, hanya dengan Rp 10 ribu nett tamu dan hanya berlaku selama bulan September ini,” katanya.

Tidak hanya harga yang terjangkau, tamu juga bisa menikmati berbagai discon happy hour sebesar 30 persen sepanjang hari.

“Kami juga menawarkan discon kamar selama bulan September berupa discon kamar hingga 15 persen dengan cara cukup mondownload aplikasi khusus member Archipelago Membership, tamu sudah bisa merasakan diacon special dalam program promo September Ceria kali ini,” ujarnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here