Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Berikan Apresiasi Atas Prestasi Para Atlet Panjat Tebing

Berikan Apresiasi Atas Prestasi Para Atlet Panjat Tebing

Tanggal : Pukul :
247
0
Berikan Apresiasi Atas Prestasi Para Atlet Panjat Tebing
Audiensi Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Sumsel bersama Walikota Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Adakan Audiensi bersama Walikota Palembang, Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sumatera Selatan sampaikan beberapa prestasi yang telah diraih oleh para atlet panjat tebing kota Palembang.

“Prestasi atlet panjat tebing kota Palembang sangatlah bagus, Palembang menjadi juara umun cabang olahraga panjang tebing di Porprov 2019 yang lalu, dimana atlet menyumbangkan 9 medali emas, 8 medali perak, serta 2 medali perunggu,” kata Pengurus FPTI Sumsel, Rudy Murod dalam audiensinya di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa (18/02).

Baca Juga :   Harapkan Percepatan Fungsi Kolam Retensi di RSMH Palembang

Disampaikan Rudy, jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020, bahwa 2 atlet panjat tebing dari Palembang juga sedang melakukan Pelatda persiapan PON Papua 2020. “Dari 10 atlet panjat tebing Sumsel yang ikut Pelatda, ada 2 orang atlet dari Kota Palembang. Disini, target kita yaitu meraih emas di PON mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang, H. Harnojoyo juga nampak memberikan apresiasi kepada Pengurus Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Geram, Kadispar Palembang Harapkan Sinergi Petugas Terkait

Menurut Walikota dua priode tersebut, prestasi yang telah diraih olej FPTI Sumsel ataupun kota Palembang merupakan usaha luar biasa yang telah berhasil mengorbitkan atlet-atlet berprestasi.

“Ini harus terus dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan hingga ke level Nasional bahkan Internasional. Disini Pemerintah Kota Palembang akan terus memberikan support terhadap kemajuan atlet-atlet berprestasi,” ucap Harnojoyo. (Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here