Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ketua Relawan Kami Berani Sumatera Selatan, Akbar Alfaro

Beri Semangat, Relawan Kami Berani Sumsel Gelar Nobar

Palembang, DetikSumsel – Relawan Probowo – Sandiaga Uno, Kamis malam (17/1) menggelar nonton bareng (nobar)  debat perdana Capres dan Cawapres di Sekretariat Relawan Kami Berani Sumatera Selatan.

Dari pantauan DetikSumsel, ratusan relawan baik dari para ulama, dan para pendukung Capres dan cawapres nomor urut dua sangat antusias mendengarkan debat yang dipandu Ira Koesno dan Imam Priyono, dengan topik hukum, HAM, terorisme dan korupsi.

“Nobar ini, salah satu bentuk dukungan moril kepada Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi,”ujar Akbar Alfaro Ketua Kami Berani Sumsel.

Baca Juga :   Habis Kontrak, Anis Nabar Gabung PSMS

Yang jelas dikatakannya, nobar ini tidak hanya dilakukan di Palembang saja, tetapi juga dilakukan di Kabupaten – Kota Sumatera Selatan.

“Kami ingin mengaungkan lagi Prabowo Sandi di Kabupaten – Kota, semoga gerakan kecil ini dapat menjadi gerakan besar untuk menuju 17 April mendatang,”jelasnya.

Dari segement pertama tadi, dirinya menilai penampilan PADI cukup bagus, berbicara tanpa teks dengan performen yang baik.

“Masyarakat Sumsel dapat menilai bahwa pasangan PADI, sangat tepat memimpin Indonesia lima tahun kedepan,”tandasnya.

Dalam debat perdana ini diketahui, pasangan nomor urut satu Jokowi – Ma’ruf Amin menjelaskan visi – misi lima tahun kedepan menuju Indonesia maju, menawarkan optimisme dan masa depan Indonesia yang berkeadilan.

Baca Juga :   Enos-Yudha Bertekad Terus Tingkatkan Skor IPM OKU Timur

Sedangkan Cawapres nomor urut dua, Prabowo – Sandiaga Uno mengusung visi – misi Indonesia menang, dengan menciptakan swasembada pangan, bahan bakar, air bersih, dan juga lembaga lembaga pemerintahan kuat.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Debat Kandidat Pilkada Mura, Hendra Paparkan Keberhasilan, Ratna Absen

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai janji politik ditawarkan calon kepala daerah untuk meraup suara pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda