Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Palembang Beri Semangat, Harnojoyo : ER Ini Kami Anggap Seperti Keluarga Sendiri

Beri Semangat, Harnojoyo : ER Ini Kami Anggap Seperti Keluarga Sendiri

Tanggal : Pukul :
726
0
Beri Semangat, Harnojoyo : ER Ini Kami Anggap Seperti Keluarga Sendiri
Harnojoy berikan semangat ER, salah satu wartawan di Pemkot Palembang yang sedang menjalani perawatan terpapar covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Mendapat informasi, salah satu wartawati, yang biasa meliput di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, terpapar positif Virus Corona, usai melakukan rapat koordinasi pembahasan New Normal, Walikota Palembang bersama Sekretaris Daerah, memberikan semangat kepada ER.

Secara langsung, Walikota Palembang melakukan video call, menanyakan kondisi dan perkembangan ER, yang saat sedang menjalani perawatan di wisma atlet Jakabaring.

“Tetap semangat ya, jangan banyak pikiran, dan tetap jaga imun,” pesan Harnojoyo kepada ER via Video Call, Jumat (29/5).

Mantan Ketua DPRD Palembang ini juga mendoakan, agar ER dapat segera mendapatkan hasil yang baik, selama menjalani isolasi, sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa sebagai wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Baca Juga :   Walikota Palembang Optimis Pengguna LRT Akan Meningkat

“ER ini bukan lagi kami anggap sebagai wartawan, tapi seperti keluarga sendiri, karena setiap hari membantu tugas kami menyampaikan informasi,”ungkap Harnojoyo.

Harnojoyo berharap tidak ada lagi rekan-rekan wartawan yang terpapar Covid-19 ini, dengan selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Mari kita sama – sama berdoa, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali hidup normal,” tandasnya.

Hal yang sama juga dilakukan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, melalui Video Call, mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas baik di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan Pemkot Palembang ini memberikan semangat motivasi.

Baca Juga :   Jalin Kerjasama Tingkatkan Potensi Ekonomi Syariah Bagi Umat

“Semangat dan optimis segera keluar dari ruang isolasi,” sampainya.

Dewa mengatakan, jika membutuhkan apapun jangan sungkan dan ikuti apa yang disarankan para tenaga medis selama diisolasi.

“Mau dikirimi apa, atau mau makan apa.. Nanti kami kirim ya.. Sabar da ikuti anjuran tenaga medis disana,” imbuhnya Dewa.

Seperti diketahui, ER menjadi salah satu dari 56 pasien terkonfirmasi positif yang diumumkan juru bicara penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri pada Selasa (26/5) kemarin.

Terpaparnya ER diduga karena transmisi lokal dari sang ibu dinyatakan positif Covid-19. Karena tidak ada gejala, dirinya sempat menjalani isolasi mandiri dirumah sambil menunggu hasil swab.(Pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here