Iklan Iklan
Pemprov

Beri Arahan Kepada Calon Penerus Bangsa, Ini Pesan Koptu Anwar

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Kamis (25/03/2021), TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, selalu berusaha memberikan yang terbaik bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Dalam era sekarang ini kita patut waspada kepada pergaulan anak-anak, agar nanti tidak terjerumus ke hal yang tidak diinginkan, karena kalau sudah terjerumus, akan sedikit sulit untuk diperbaiki, perlu sedikit waktu untuk pelaksanaan terapi.

Waktu istirahat dimanfaatkan oleh salah satu anggota Satgas TMMD, Koptu Anwar(37) mengunjungi anak-anak yang sedang asyik berkumpul, momen tersebut dimanfaatkan Koptu Anwar dengan memberikan sedikit arahan dan juga motifasi, agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi Nusa,Bangsa dan juga Agama, agar sedikit mengenal tentang Wawasan Kebangsaan yang perlu disampaikan, agar mereka lebih mengerti arti cinta kepada tanah air.

Baca Juga :   Gandeng Disdukcapil Karanganyar, TNI Akan Bekali Hak dan Kewajiban Warga di Bidang Kependudukan

“Kita sebagai warga negara yang baik wajib memberikan masukan tentang pengetahuan kebangsaan, agar kelak kedepan, mereka bisa menjadi penerus generasi bangsa yang selalu sama-sama kita dambakan”imbuhnya.(pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kami Tidak Butuh Menginap Di Hotel, Ada Tempat Tidur saja Bagi Kami Sudah Cukup

Pati, Detik Sumsel -Sebagai tempat untuk penginapan anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *