Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
BANK INDONESIA
BANK INDONESIA
Beranda OKU Timur Beri Apresiasi Kapolsek SS III dan Jajaran

Beri Apresiasi Kapolsek SS III dan Jajaran

Tanggal : Pukul :
337
0
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, memberikan apresiasi kepada Kapolsek Semendawai Suku III dan anggotanya yang berhasil menangkap pelaku pembakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Martapura, Detik Sumsel- Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, memberikan apresiasi kepada Kapolsek Semendawai Suku III dan anggotanya yang berhasil menangkap pelaku pembakaran hutan dan lahan (Karhutla). Upacara pemberian penghargaan berlangsung di halaman Mapolres OKU Timur, Selasa (24/9).

Penghargaan diserahkan kepada Kapolsek Semendawai Suku III, Iptu Jumeidi, SH, Kanit Reskrim
Aiptu Sudono dan personil Polsek Semendawai Suku III Brigadir Setiono, Brigadir Dedi Irawan, Briptu Andri Suseno, Briptu Candra Pradana, Bripda Meidi Wahyu N.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan, ke tujuh personel tersebut berhasil melakukan upaya tangkap tangan pelaku Karhutla dan sesuai perintah pimpinan di Mabes Polri. Penghargaan ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan lembaga terhadap anggotanya diharapkan ini bisa menjadi peyemangat bagi anggota yang lain.

Baca Juga :   DPD PGK OKUT Bagi Sembako di Tengah Pandemi

Pembakaran lahan itu terjadi pada Senin 26 Agustus 2019, sekitar pukul 11.00 Wib di lahan kebun berlokasi di Desa Wanasari Kecamatan Semendawai Timur OKU Timur yang dilakukan oleh ketiga pelaku yang telah berhasil di amankan oleh pihak yang berwajib .

“Untuk proses penangkapan Tim Gakkum KarhutBunla OKU Timur dan Polsek Semendawai Suku III yang mendapat informasi dari masyarakat telah terjadi pembakaran lahan, langsung menuju TKP dan menemukan tiga orang pelaku yang sedang melakukan pembakaran lahan. Selanjutnya ketiga pelaku tersebut berikut barang bukti empat korek api gas, empat senjata tajam jenis parang, digelandang ke Mapolsek Semendawai Suku III untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya. (sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here