Iklan
Pemprov
Foto: Net

Berhubungan Seks Satu Kali Sehari, Ini Manfaatnya

Detik Sumsel- Berhubungan seks satu kali sehari tidak hanya memberikan kepuasan secara fisik, tetapi juga membuat Anda semangat dan hidup lebih bermakna.

Para psikolog dari George Mason University, Virginia, Amerika Serikat melakukan penelitian terkait bagaimana frekuensi berhubungan seks secara keseluruhan terhadap kualitas suasana hati dan kesejahteraan.

Penelitian berjudul Emotion menunjukkan, berhubungan seks satu kali sehari akan menciptakan makna kehidupan yang lebih baik. Hal ini berujung meningkatkan gairah hidup lebih baik pada hari berikutnya, dilansir dari Toronto Sun.

Baca Juga :   Senin, Polda Sumsel Kirim Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi dan Tsunami di Sulteng

Peneliti mensurvei 152 orang (116 wanita, 36 pria). Dalam penelitian, peserta diminta untuk menulis buku harian setiap malam selama 21 hari.Mereka harus mencatat, bagaimana suasana hati sesudah berhubungan seks dan berapa kali sudah melakukan hubungan seks.

Dari penelitian, psikolog juga ingin tahu, apakah seks itu bermanfaat baik bagi peserta. Psikolog Todd Kasdan menjelaskan, penelitian yang melibatkan kesejahteraan jarang dibahas.

Makna hidup pun kian meningkat dengan satu kali hari. Studi ini juga menemukan, adanya rasa sejahtera, yang membuat peserta makin intim dengan pasangan.Para psikolog menyimpulkan keintiman adalah indikator yang bagus dari suasana hati yang senang.(net)

Baca Juga :   Penyaluran Kredit Mikro BTPN di Sumsel Tembus Rp 220 Miliar
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Menghadiri undangan Direktur Narkoba Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *