Iklan
Pemprov
Piagam penghargaan yang diterima Kasubdit Patroli Direktorat Polairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi

Berhasil Ungkap Kasus Penyelundupan Ribuan Ekor Ketam Tapak Kuda, AKBP Zahrul Bawadi Diganjar Penghargaan

Palembang, Detik Sumsel — Kasubdit Patroli Direktorat Polairud Polda Sumsel AKBP Zahrul Bawadi SH MM mendapatkan penghargaan dari Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada AKBP Zahrul Bawadi SH MM karena keberhasilannya dalam mengungkap dan menyelesaikan kasus penyelundupan 5000 ekor ketam tapak kuda dan 100 kilogram telur ketam tapak kuda yang akan diselundupkan ke luar negeri beberapa waktu lalu.

Kasubdit Patroli Direktorat Polairud Polda Sumsel saat menerima piagam penghargaan dari Dirjen Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem

Piagam penghargaan diserahkan langsung kepada AKBP Zahrul Bawadi oleh Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Ir Wiratno Msc pada Senin 17 Mei 2021 lalu.

Baca Juga :   Pembangunan Double Track PT KAI, Diprotes Warga

AKBP Zahrul Bawadi SH MM mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh Dirjen Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem kepada dirinya. Menurutnya penghargaan ini merupakan wujud kerja keras semua personel Direktorat Polairud Polda Sumsel dalam mewujudkan perlindungan terhadap sumber daya alam hayati yang di lindungi oleh undang undang.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi kami personel Direktorat Polairud dalam memberikan perlindungan sumber daya alam hayati yang ada di Provinsi Sumatera Selatan,”ujarnya.(oji).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *