Gran Fondo
Heriansyah berjabat tangan dengan Tri Budi Kuswantoro setelah melakukan perdamaian

Berdamai, Heriansyah Cabut Laporannya Terhadap Terlapor Tri Budi Kuswantoro

Palembang, Detik Sumsel — Masih ingat dengan laporan kasus penipuan yang dibuat oleh Heriansyah (37) di Polda Sumsel yang terlapornya Tri Budi Kuswantoro pemilik travel umroh Bin Bilal Tour pada Selasa 23 Oktober 2018 lalu.

Oleh Heriansyah selaku terlapor telah mencabut laporan nya di Polda Sumsel yang dilimpahkan ke Polresta Palembang.

“Permasalahan kami dengan bapak Heriansyah alhamdulillah telah kami selesai secara damai. Kedua belah pihak telah saling mengerti, dan kami juga telah memahami fungsi dan peran kami masing-masing,”kata Tri Budi Kuswantoro usai perdamaian Senin (31/12).

Baca Juga :   Usai Lantik Pejabat : Ini Pesan Dodi

Sedangkan untuk segala kerugian yang dialami oleh pelapor sudah diganti oleh terlapor. Ditegaskan Tri Budi Kuswantoro persoalan yang dialaminya tidak terkait dengan travel umroh Bin Bilal Tour yang dikelolanya.

“Ini murni terkait jual beli perumahan kavling di perumahan Lariba Residen di Jalan Banten IV, Plaju yang saya kelola,”tambahnya.

Dengan dicabutnya adanya perdamaian dan dicabutnya laporan oleh pelapor dirinya berharap masyarakat paham bahwa persoalan ini terpisah antara perumahan Lariba Residen dan Bin Bilal Tour.

Sementara itu, Heriansyah selaku pelapor mengatakan dengan dicabutnya laporan yang telah dibuatnya kedepannya antara dirinya dan terlapor tidak lagi saling menuntut satu sama lainnya.

Baca Juga :   Gelapkan Uang Perusahaan, Kabag Keuangan PT Bandar Trisula Dilaporkan

Diberitakan sebelumnya Heriansyah telah melaporkan Tri Budi Kuswantoro selaku pemilik Travel Umroh Bin Bilal Tour di Polda Sumsel dengan laporan nomor STTLP : 832 / X / 2018 / SPKT. Dalam laporannya tersebut Heriansyah menyebutkan telah menjadi korban penipuan saat menginvestasikan uang sebesar 50 juta dibidang penjualan tanah.

Setelah ditelusuri tanah milik terlapor Tri Budi Kuswantoro bersengketa sehingga tidak bisa dijual sehingga korban meminta uang milik nya dikembalikan. Namun terlapor memberikan janji akan menjual tanah nya yang lain.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

3 Cara Mengatasi Rumination Pada Anak Korban Broken Home

Perceraian adalah peristiwa hebat yang sangat memengaruhi kehidupan anak, dimana perceraian dapat menciptakan kesedihan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *