Iklan
Pemprov
Jenazah Tomy usai di evakuasi dari Danau JSC Palembang. F:Istimewa
Jenazah Tomy usai di evakuasi dari Danau JSC Palembang. F:Istimewa

Berburu Belibis, Pria ini Tewas Tenggelam di Danau JSC

Palembang, Detik Sumsel,- Niat hati berburu burung belibis, Tomy Ardiansyah (35) harus meregang nyawa lantaran tenggelam usai berenang di danau buatan JSC Jakabaring, Rabu malam (5/9).

Diduga kuat Tomy mengalami keram kaki saat berenang didanau dan selanjutnya tenggelam dan menghilang, Hal itu berawal saat Korban bersama rekannya Maskada rangga dinata (25) berburu burung belibis di kawasan danau JSC tersebut dengan senapan angin gujluk.

Usai mengenai sasaran yang sudah terarah, Burung belibis pun jatuh kedanau dengan posisi agak tengah. Tak ingin sia-sia korban dengan percaya diri langsung terjun ke danau dan kemudian berenang hendak mengambil belibis tersebut,”Namun korban setelah ditunggu sekitar 15 menit tidak muncul ke permukaan dan menghilang,”Jelas Maskada.

Baca Juga :   Ayo Sriwijaya FC! Taklukkan Persiraja, Ini Kandang Kita

Menyadari rekanya tenggelam, Maskada langsung melapor ke pihak keamanan JSC yang kemudian dilanjutkan dengan pencarian oleh  life guard PT. Jakabaring Sport City (JSC), PAMDAL ,tangkas beserta adik dan keluarga korban di danau venue dayung JSC menggunakan speed boot.

Pencarian yang dilakukan dari pukul 19.00 WIB ini Barulah menuai hasil pada pukul 20.30 WIB, Dengan teknik penyapuan akhirnya korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Menurut Secretary Corporate PT. JSC Mirza, usai di evakuasi korban langsung di bawa ke rumah duka. Walaupun sebelumnya telah ditangani pihak kepolisian dan PT. JSC, namun pihak keluarga lebih memilih untuk dibawa ke rumah duka.”Langsung ke rumah duka. Jadi ya kita serahkan,” tukasnya.(Vot)

Baca Juga :   Hadir di Sumsel, Bang Japar Bulat Dukung Prabowo - Sandi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati PALI Berlangsung Khidmat

PALI, Detik Sumsel- Rapat Paripurna ke-VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *