Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Berbagi di Bulan Ramadan, WOM Finance Bukber Anak Yatim Piatu

Berbagi di Bulan Ramadan, WOM Finance Bukber Anak Yatim Piatu

Tanggal : Pukul :
283
0

Lubuklinggau, Detik Sumsel — PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance ikut menunjukkan kepeduliannya di bulan Ramadan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satunya di Masjid Baitul Amin Kota Lubuklinggau pada Selasa (21/05). Pada kegiatan buka bersama 150 orang anak yatim tersebut, dibagikan takjil dan makanan yang dinikmati bersama.

WOM Finance juga membagikan dua rak penyimpanan sarung dan mukenah, 25 buah sarung, dan 25 mukenah untuk semua masjid yang didatangi. Tidak hanya itu, anak yatim piatu yang diajak buka bersama juga diberi bingkisan perlengkapan sekolah.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Regional BU Sumbagsel, Andreas Aditya, kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Selain itu, acara juga dihadiri oleh masyarakat setempat serta perwakilan karyawan WOM Finance (BU atau cabang).

Menurut Andreas Aditya, kegiatan CSR Ramadan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan CSR Ramadan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Andreas Aditya.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diisi dengan tausiah dari Ustaz Ujang Syaban dan ditutup dengan salat Maghrib berjamaah.

Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja, mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini, merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya di sekitar kantor jaringan kami. Dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujarnya. (dp)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here