Iklan
Pemprov
Ketua dan pengurus DPC Demokrat Ogan Ilir menyerahkan bantunan

Berbagai Kasih di Panti dan Ponpes, Handry Tama : Demokrat Harus Berkontribusi untuk Masyarakat

Palembang, Detik Sumsel – “Jangan pernah lengah, kendor, putus semangat dalam berikhtiar untuk masyarakat walaupun begitu kencang badai menerpa Partai Demokrat,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Ogan Ilir H Handry Pratama Putra, disela kegiatan tali kasih di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Sabtu sore (8/5).

Dalam kegiatan tersebut pria yang akrab disapa Tama ini, bersama kader Demokrat mengunjungi sekaligus memberikan tali asih kepada Panti Asuhan Mawar Putih, Tanjung Pering, dan pondok pesantren Al Farouk.

“Alhamdulillah, hari ini segenap pengurus DPC Partai Demokrat Ogan Ilir berbagi kebahagiaan ke panti asuhan dan juga pondok pesantren. Acara kita tutup dengan buka bersama,”ucapnya.

Baca Juga :   Kisah Mardiah, Istri Karoman yang Ditemukan Tewas, Kini Hidupi Lima Anak Seorang Diri

Usai menggelar rangkaian kegiatan baksos, pengurus DPC Demokrat Ogan Ilir melaksanakan buka puasa bersama. Yang mana menuru Tama, bukber ini sebagai ajang silaturahmi, sekaligus dialog antar pengurus DPC Partai Demokrat Ogan Ilir.

“Kita sharing dengan kawan-kawan agar ikhtiar Demokrat bisa memberikan kontribusi untuk kemaslahatan masyarakat Ogan Ilir,” terang pria yang juga Ketua DPD KNPI Kota Palembang ini.

Walaupun begitu kencang badai menerpa Partai Demokrat, dirinya menghimbau kader untuk selalu kompak, bersama dalam melayani dan menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga :   Nyambi Jual Sabu, Petani di OI Diringkus Polisi

“Ini semua kita yakini ujian dari Allah untuk menaikan derajat Partai Demokrat. Semoga kita pengurus DPC Partai Demokrat Ogan Ilir tetap kuat dan kompak bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,”himbaunya.

Pria yang gemar off-road ini, juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. “Mohon maaf lahir dan batin, baik pada pengurus, kader maupun simpatisan Demokrat dan juga masyarakat Ogan Ilir,”tandasnya.(riil/Pen)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Enam Asrama Ponpes Raudhatul Ulum Ludes Terbakar

Indralaya, Detik Sumsel- Diduga akibat arus pendek listrik enam kamar asrama Pondok Pesantren Raudatul Ulum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *