Detik
dr Wiwit dan dr Rheza, foto bersama dengan tamu undangan

Berawal dari Perbedaan, dr Wiwit dan dr Rheza Mengikat Janji Suci

Palembang, DetikSumsel – Dihadapan Walikota Palembang, Wakapolda Sumsel, dan tamu undangan lainnya, dr. Hj Pratiwi Utami (dr. Wiwit) yang merupakan anak pertama dari pasangan H. Ikhwanuddin dan Hj. Yusfa Apriani menerima pinangan, dr. M Rheza Firmansyah (dr. Rheza) putra pertama dari pasangan Brigjen Pol Drs. H. Budi Siswanto dan Hj. Sufia.

Selaku juru bicara keluarga dari keluarga calon pengantin pria, Brigjen Pol Drs. Napoleon Bonaparte mengutarkan maksud dan tujuannya.

“Kami bersama rombongan, bermaksud ingin menyatukan dan mempeerat hubungan antara dr. Hj Pratiwi Utami dengan anak kami dr. M. Rheza Firmansyah,”ujar Napoleon dihadapan keluarga besar H. Ikhwanuddin.

Baca Juga :   Sudah Direnovasi, Atap Pasar Inpres Indralaya Masih Bocor

Permintaan calon pengantin pria tidak langsung dijawab, akan tetapi Brigjen Pol Denni Gapril selaku juru bicara keluarga perempuan, mempertanyakan apakah dr. Wiwit mau menjadi istri dr Rheza.

“Saya mau menjadi istri dr. Rheza,”ucap dr. Pratiwi yang dijawab alhamdulilah oleh dua keluarga besar dan tamu undangan.

Dari prosesi acara, terungkap kisah kasih antara dr. Wiwit dan dr. Rheza, yang dimulai dari seribu hari setelah perkenalan.

“Kita berdua ini banyak perbedaan, tetapi justru perbedaan itulah yang menyatukan kita berdua. Dari perbedaan kita sama – sama menemukan kecocokan,”ungkap dr. Rheza.

Baca Juga :   Imbangi Bandung United 2-2, Sriwijaya FC Gusur Persiraja di Puncak Klasemen

Setelah menerangkan sejarah perjalan asmara mereka berdua, dr. Rheza memohon kepada kedua orang tua untuk melangkah selanjutnya.

“Saya mohon doa dan restu keluarga besar, untuk menjalani kehidupan selanjutnya,”tuturnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Ekonomi Sumsel di Prediksi Membaik pada 2021

Palembang, Detik Sumsel – Bank Indonesia (BI) optimistis, pemulihan ekonomi nasional akan terwujud pada 2021. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *