Iklan
Pemprov

Berat Sama di Pukul Ringan Sama di Jinjing

Pati, Detik Sumsel – Itulah pepatah mengatakan, memang benar, pekerjaan yang berat harus sama-sama dikerjakan secara gotong-royong. Sama halnya pekerjaan bedah rumah yang dikerjakan oleh anggota Kodim 0718/Pati yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-111 Tahun 2021, yang pelaksanaannya diadakan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken.

Dalam program Pra TMMD kali ini mengerjakan sasarn fisik yang membutuhkan waktu relatif lama, harus didahulukan, yaitu bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), agar bisa selesai tepat waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga :   Tugu Prasasti TMMD Karanganyar Menjadi Primadona untuk Berfoto

Bertepatan di rumah Syukur (56) RT 03/02 Dukuh Kalimati Desa Tamansari, sedang dibongkar dinding untuk direhap dipasang pondasi dan dipasang dinding bata. (8/6/21).

Anggota Satgas bersama warga ramai-ramai memindahkan barang-barang termasuk dinding papan, karena berat maka perlu kerjasama agar pekerjaan menjadi ringan.

“Terimakasih bapak-bapak TNI yang telah membantu kami, kalau tidak ini berat sekali,” kata Syukur. Itulah pekerjaan berat yang dikerjakan bersama-sama, maka akan lebih ringan dan cepat selesai.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tumpukan Material Pasir Muntilan Siap Muluskan Jalan Sasaran Pokok TMMD Kodim Pati

Pati, Detik Sumsel -Program TMMD Reguler 111 Kodim Pati hari ini resmi dibuka oleh Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *