Detik
Pemprov
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji

Berantas 3C dan Narkoba di Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji Punya Treatment Khusus

Palembang, Detik Sumsel — Setelah resmi menjabat sebagai Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji mensyukuri amanah yang diberikan kepadanya dengan memberikan pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat kota Palembang.

“Sesuai dengan sumpah jabatan yang saya ucapkan hari ini, saya akan meningkatkan kualitas keamanan di kota Palembang agar masyarakat merasa aman dan tenang tentunya kriminalitas di Palembang akan menurun,”katanya usai Sertijab di ruang Catur Prasetya Mapolda Sumsel Selasa (17/12).

Untuk menghadapi Nataru, Kombes Pol Anom Setyadji akan meneruskan hal hal positif yang telah dilakukan Polrestabes Palembang dibawah kepemimpinan Kombes Pol Didi Hayamansyah. Karena Nataru sifatnya agenda rutin dalam melaksanakan Kamtibmas. “Kalaupun ada kekurangan akan saya lengkapi,”ucapnya.

Baca Juga :   Lima Koruptor Muratara Divonis Ringan Dari Tuntutan Jaksa

Disinggung prioritas apa yang akan dilakukannya untuk menekan angka kriminalitas di kota Palembang. Anom sudah terlebih dahulu mempelajarinya sebelum datang ke Palembang.

“Mungkin nanti ada Tritmen khusus yang akan saya lakukan dalam menekan ataupun mengungkapkan kasus Curas Curat dan Curanmor serta narkoba di Palembang. Kita lihatlah sama sama nanti,”tutupnya.(oji)

 

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Ratu Dewa Perkuat Komitmen untuk Prestasi Laskar Betaji

Palembang, Detik Sumsel- Klub sepakbola PS Palembang menjalin kerjasama dengan pengusaha, instansi pemerintah, swasta, perbankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *