Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Bentuk PIM sebagai Mall Inspiration

Bentuk PIM sebagai Mall Inspiration

Tanggal : Pukul :
121
0
Suasana kegiatan Inspiration Day. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Melihat potensi perempuan di Palembang yang semakin bisa berkembang sesuai kemampuan masing-masing, Palembang Indah Mall (PIM) menyelenggarakan Inspiration Day untuk semakin menguatkan tekad para perempuan agar semakin berdaya.

Adapun Talk Show Bersama Wanita Sukses tersebut mendatangkan pembicara dari enam perempuan inspiratif yaitu CEO Income Realty,
Endang W Wierono, Grafologist & Enterpreneur, Nandriani Octarina, Dosen Ilmu komunikasi & Ketua Asosiasi Pendidikan Tinggi Illmu Komunikasi (ASPIKOM) Sumsel, Rahma Shanti Zinaida, Business Development Director
Thamrin Group, Noni Kwee, Owner Palembang Heritage, Adis Karim dan Owner Dapur Bunda Rayya, Yus Elisa.

“Kami memberikan wadah bagi perempuan-perempuan yang sukses di bidangnya ini untuk bisa berbagi, menebar inspirasi agar lebih banyak lagi perempuan yang bisa sukses,” jelas Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto, Sabtu (21/09).

Ongky mengatakan, manajemen mal dalam pekan ini juga menghadirkan pameran produk yang diperlukan oleh perempuan. Misalnya saja, pameran beragam produk kosmetik dan klinik kecantikan.

“Selain mendapatkan ilmu dari acara talk show, para perempuan di Palembang juga bisa mendapatkan produk kebutuhannya dengan tawaran yang tidak kalah menarik,” kata dia.

CEO Income Realty, Endang W Wierono, dalam talkshow tersebut mengungkapkan perempuan tidak perlu takut gagal dalam berbisnis.

Baginya kegagalan bukanlah sebagai fase terakhir seseorang dalam berusaha.

“Kalau gagal ya koreksi lagi, apa yang sudah kita lakukan, apa yang harus diperbaiki lagi. Bisnis pasti akan ada pasang surut. Gagal, coba lagi,”ujarnya.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here