Detik
Saat kegiatan donor darah di 101 Rajawali Hotel

Bentuk Kepedulian, The 101 Hotel Kembali Donor Darah

Palembang, Detik Sumsel – Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang, The 101 Rajawali Hotel kembali mengadakan kegiatan sosial donor darah yang rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

Kegiatan yang dilaksanakan di Topaz meeting room ini, terkumpul lebih kurang 63 kantong darah, yang didapat dari para pendonor. Tidak hanya dari karyawan hotel dan management hotel, namun juga dari tamu hotel dan masyarakat sekitar hotel yang rutin melakukan donor darah.

Yuliana, selaku Public Relations Officer The 101 Palembang Rajawali mengatakan, kegiatan yang bertema ‘The 101 Blood For You’ diharapkan bisa menjadi agenda rutin dari hotel. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan, serta menyosialisasikan mengenai pentingnya donor darah dan manfaat yang didapatkan bagi sang pendonor.

Baca Juga :   Herman Deru Salat Ied Perdana Sebagai Gubernur Sumsel

“Seperti kita ketahui PMI sering kekurangan stok darah ketika masyarakat membutuhkan. Dengan adanya kegiatan ini, stok darah yang kosong bisa terpenuhi ketika masyarakat membutuhkan,” katanya, Jumat (19/10).

Sementara itu Erna Pasaribu, selaku Human Resource Manager The 101 Palembang Rajawali mengatakan, kegiatan ini wujud dari kepedulian terhadap sesama. “Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari hotel kita,” jelasnya.

Hotel dengan kapasitas 136 kamar ini, terus melakukan berbagai kegiatan yang bersifat sosial untuk lebih menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan darah. (May)

Baca Juga :   Selesai Disambung, Jadi Jembatan Box Girder Terpanjang di Indonesia
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

BPK Bekali Wartawan Terkait Akses KIP

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 30 wartawan (cetak, media online serta jurnalis radio dan televisi) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *